"Sudah sana kalian tidur besok kita sekolah" suruh jin.
Di Dorm BTS Pada Pagi Hari
"Hyung ayo bangun" teriak jungkook sehingga membangun kan semua member BTS."Hei!, ini masih pagi tau!" Ucap Suga sambil melempar bantal ke jungkook.
"Tapi hyung sekarang udah jam 06.00 kita masuk jam 07.30 kita telat...." ingat jungkook.
"HAH SEKARANG KITA TELAT AYO KITA MANDI, SEMENTARA KITA GK USAH SARAPAN DULU." kata jin.
"Ne hyung" semua member.
Di Sopa High School
"Unnie seperti nya BTS belum datang" ucap umji."Hm, tp kenapa umji menanyakan BTS?" Tanya sowon.
"Atau jangan - jangan...." ucapan sinb terhenti karna park ssem dateng.
"Anak - anak buka paket hal 135" ucap park ssem.
Pada saat park ssem lagi menulis di papan tulis BTS dateng.
"Permisi ssem mian kami terlambat, kami tadi bangun kesiangan" kata jin."Hmm, ne saya maafkan tapi kalian harus tetap di hukum berdiri dibelakang & angkat tangan kalian." Ucap ssem.
"Ne ssem" jawab BTS dengan malas.
Di kantin
"Kalian cari tempat duduk sana, biar unnie yang pesan makana" suruh sowon."Ne" jawab Gfriend kompak.
"Ehh changkaman, kalian mau pesan apa?" Tanya sowon.
"Aku ramen, kimchi, sama jus wortel unnie" jawab umji.
"Wahh maknae kita makan nya banyak banget" ucap yuju.
"Hehehe" cengengesan umji.
"Aku nasi bulgogi sama jus tomat aja unnie" jawab sinb.
"Aku sama kyk sinb unnie" jawab yuju, eunha, yerin kompak.
"Ne" jawab sowon lalu mereka pergi mencari tempat kecuali sowon.
BTS Pov
"Ahh hyung aku capek sekali" keluh taehyung."Kalo gitu ayo hyung kita memesan makanan" ajak jungkook.
"Kajja, tapi hyung sendiri aja gpp kalian nyari tempat aja sana" ucap jin.
"Ne hyung" ucap mereka kompak.
"Ehh changkaman, kalian ingin memesan apa?" Tanya jin.
"Aku mie bulgogi sama es teh aja hyung" jawab jhope.
"Aku juga hyung" jawab suga, jimin, taehyung, jungkook kompak.
"Ne" jawab jin lalu mereka pergi mencari tempat kecuali jin.
"Hyung kyk nya kita gk dapet tempat dah" kata jungkook.
"Y udh hyung kita duduk sama mereka aja" ucap jimin.
"Kau ini mentang - mentang mereka cewe yang pakainnya sama kyk kita, kita hrs duduk sama mereka" kata suga.
"Tp hyung kata jungkook ada bener nya juga lagian kan gk ada tempat duduk lagi" ucap jhope.
"Bener juga sih, yudh lah kajja ke sana tp taehyung yang bilang yaa" jawab suga.
"Loh kok aku hyung" bingung taehyung.
"Iya lah kamu lagian dari tadi diem aja" jawab suga.
"Ahhh, ne hyung" ucap taehyung malas.
Next
Mian yaa kalo makin gk jelas author buatnya😂😂
Tp mungkin makin seru lagi seneng nulis di watpaad.
Author update nya kalo ada kuota yaa😂😂
O iya jangan lupa votemen kalo kalian votemen author bakal tambah semangat ngelanjutin ceritanya.
Vote and comment okok.
KAMU SEDANG MEMBACA
6 Couple Love Story
De TodoAll Gfriend All BTS (Kalo kalian baca Fake Nerd 3 trs umji sama sowon ngobrol terus nyebut BTS itu author typo harusnya bilang namja2 itu bukan BTS. Mianhe atas keteledoran author) #BTS #Gfriend