Prolog

56 15 12
                                    

EstherHovy

Calumhood
Oi ter

EstherHovy
Paan?

CalumHood
Bg kntk ank ftsl cew kls 10

EstherHovy
Buat apaan?
Yg kelas 10 cuma 3org

CalumHood
Mau tau aj
Bruan bg

EstherHovy
Bentar

*send Victoria's contact
*send NiaL's contact
*send Miranda Miller's contact

CalumHood
Tq

EstherHovy
Urwel

Read..

Akhirnya dapet juga kontaknya Nia. Mulai deketin ah.

NiaL

CalumHood
Hai

1 menit

2 menit

3 menit

4 menit

5 menit

Belum ada juga balasan chat yang masuk dari Nia. Akhirnya setelah lama menunggu balasan yang enggak kunjung masuk itu, gue pun memutuskan untuk tidur dan kembali mengecek ponsel besok pagi aja.

~ Another Story ~

"Calum!!"

Suara perempuan terdengar manggil dari belakang sewaktu gue mau memakai helm. Gue pun mengurungkan niat dan meletakkan kembali helm itu ke tempat sebelumnya.

"Alvico. Kenapa, Vic?" ucap gue setelah membalikkan badan menghadap dia.

"Gue bisa nebeng pulang sama lo nggak? Luke ada latihan basket soalnya."

"Yah, Vic. Gue udah ada janji sama Nia duluan, nih."

Raut wajah Alvico terlihat sedikit berubahan ketika gue nyebutin nama Nia.

"Oh. Yaudah, deh." ucapnya singkat.

"Lo nggak apa-apa?"

"Nggak apa-apa kok." dia menyunggingkan senyuman kecil di wajahnya.

Yah.

Senyumannya itu lebih tepatnya adalah fake smile. Dia selalu menyunggingkan senyuman palsu itu untuk nutupin ke-nggak-apa-apaan-nya sekarang.

"Jadi ini lo pulangnya sama siapa?" tanya gue kemudian.

"Sama yang lain. Gue duluan ya, Cal" belum sempat gue membalas ucapannya itu, dia sudah beranjak lebih dulu mendatangi teman-temannya yang ada di parkiran seberang.

Gue pun menghela napas berat selepas kepergiannya itu.

Maaf.

"Kak," suara perempuan kembali terdengar di hadapan gue.

Bukan.

Tentu aja itu bukan suara Alvico.

"Kamu rupanya, Nia."

"Kakak kenapa?" tanya Nia yang kelihatan bingung.

"Nggak kenapa-napa kok. Yuk, pulang."

Setelah dia mengangguk, gue pun segera berbalik menaiki motor dan mengendarainya meninggalkan sekolah.

Gue rasa kali ini gue bakal banyak minta maaf sama Alvico untuk kesalahan gue yang selanjutnya.

~ Another Story ~

Jujur gue ga tau sebenernya ini prolog ato bukan

T-T T-T T-T

Betewe itu trailer di mulmed gmn menurut kalian?

Bagus kah?

Biasa aja kah?

atau

Jelek kah?

Another Story [5SOS] // On GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang