gelap

5.5K 187 6
                                    

Gelap...
Ya masa laluku yang gelap.
Masa dimana diriku hanya tahu bahwa masa remaja ini haruslah ku habiskan dengan kesenangan duniawi.

Tak peduli orang lain berbicara tentang diriku yang penting hidupku bukan lah urusannya.

Aku yang tak bosan bergosip dengan teman-teman. Aku yang selalu iri terhadap orang lain. Dan aku yang selalu tak bisa lepas dari handphone yang tersambung dengan sambutan mesra yang tak henti dari laki-laki yang ku sebut dengan "pacar".

Berduaan,pegangan tangan sepertinya sudah menjadi hal yang biasa bagiku. Karena memang lingkungan sekolahku yang membuatku berani untuk berduaan seperti itu.

Bertahun-tahun ku jalani semua seperti biasanya sampai aku berada di sekolah menengah atas. Namun, kali ini beda. Ada sesuatu yang mengusik hatiku. Sesuatu yang membuatku gundah . "Bingung" itu yang kurasakan.

Hari demi hari rasanya membuatku bosan, namun membuatku selalu berfikir keras, apa yang terjadi denganku? Ah mungkin hanya perasaan saja. Aku mungkin terlalu bersimpatik akan hal yang tak nyata adanya.

Tapi.

Rasa sesak yang mengusik hatiku ini tak kunjung reda, seperti ada cahaya yang memaksa untuk keluar didalam jeruji kegelapan.

Biarkanlah, biarkan semua ini berjalan, aku yakin hati ini akan berbicara perihal sesaknya padaku. Ya.. tentang cahaya kecil itu.


Assalamu'alaikum sahabat shaliha, maafkan tentang ga jelasnya ceritaku yaa *namanya juga awal 😆 aku butuh banget perhatian kalian nih *duhketauanbangetkurangperhatiannya😂 aku butuh komentar kalian mengenai cerita ku untuk sekarang dan selanjutnya yaaaaa . Komentar kalian sangan berguna bagi ceritaku😊

HijrahkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang