7

4K 189 17
                                    


Disclaimer NARUTO
Pair SasuSaku
Cuma minjam chara MK

Hati hati, typo(s) ooc gj keluar alur aneh dll.

Why must me?
@nadachandesu

#7UCHIHASAKURA

DLDR

Happy Reading minna

Disinilah Sakura. Gadis bersurai merah muda seperti gulali tangah duduk di ruang pengantinwanita. Sakura sangat cantik dengan balutan gaun putih dengan bawahan kembang berlapis beberapa kain  bahkan atasannya yang  ketat dengan pita besar membatasi bagian atas dan bawah memperlihatkan lekukan tubuhnya lalu dibagian belakang terbuka menampakkan punggungnya yang putih. Rambut merah mudanya ditata sedemikian rupa menampakkan sederhana namun tak menghilangkan kesan elegan dan juga mewah. Make upnya yang sederhana mempercantik tampilan Sakura tak perlu banya Yang dipoles wajah Sakura Sudah cantik dari dulunya. Sakura tampak gugup menggenggam erat tanganya sendiri hingga putih memucat. Wajahnya terhalangi namun masih menampakkan raut wajahnya sekarang. Bagaimana dengan Sasuke?

Ahh pria itu sangat tampan dengan jas hitam yang menyelimuti tubuhnya yang kekarnya di bagian sisi dada kanannya tersematkan kain putih menantang warna jasnya, rambutnya masih mencuat walau tak seperti tampilan biasanya mungkin pria itu menatanya setidaknya untuk hari ini saja dan itu berhasil menambah pesonanya membuat bungsu Uchiha itu berhasil membuat para wanita bertekuk lutut dan jangan lupakan tampilan muka datarnya yang menjadi nilai plus.

Semua berjalan lancar tamu tamu mulai berdatangan sepertinya rata rata dari mereka tamu penting Sakura sering melihat wajah wajah itu dari sampul majalah yang terpajang didepan toko setidaknya dia tau itu. Gadis merah muda itu makin gugup seiring bergantinya detik degup jantungnya semakin terpacu ingin keluar dan itu membuat Sakura berterima kasih karena adanya Tulang rusuk. Kami sama terima kasih.

*
*
*


"Aku bersedia"

Sakura dan Sasuke mengucapkannya dihadapan pendeta yang mempertanyakan pertanyaan yang mesti dijawab atau lebih tepatnya menanyakan pernyataan tentang keseriusan mereka di hadapan Tuhan karena

Demikianlah mereka bukan lagi dua melainkan satu sebab apa yang telah disatukan Allah tidak dapat diceraikan manusia.

Itu merupakan pernyataan yang akan mengikat Sasuke dan Sakura hingga maut yang memisahkan mereka. Terlambat untuk mundur. Sangat terlambat.

Jawaban lantang namun lembut dari Sakura membuat seorang wanita paruh baya yang sedari tadi menjadi penonton tersenyum, matanya berkaca kaca melihat kedua manusia mengucapkan janji mereka untuk selalu setia walau wanita tua ini mengetahui dasar dari hubungan mereka atau lebih tepatnya ialah dalang yang memainkan semua meminta kedua manusia berbeda gender itu untuk menikah well mereka menerimanya.

Namun bila dilihat lebih teliti ada sepasang mata jede yang menatap sedih kedua mempelai raut mukanya menampakkan sedih dan kecewa melihat gadis merah muda berdiri didepan altar dengan sosok pria yang bahkan tidak ia kenal walau ia tau pria yang bersanding dengan Sakura pastilah bukan seorang kalangan bawah. Pria itu yang bersanding dengan Sakura bukan dirinya. Kalimat itu, pernyataan yang sangat memukul telak perasaannya pemuda berambut merah dan bertatto 'ai' di jidatnya.

***

Kini penantian Sakura telah sampai di ujung, penantian akan segera berakhirnya acara ini gadis merah muda yang kini merubah nama belakangnya itu memamerkan senyum palsunya pada semua tamu begitu pula pria yang merubah nama belakangnya setia berdiri disampingnya namun tak dengan senyum yang menghiasi pria itu hanya menampilkan wajah datar andalannya.

Why Must Me?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang