Disclaimer NARUTO
Pair SasuSaku
Cuma minjam chara MKHati hati, typo(s) ooc gj keluar alur aneh dll.
Why must me?
@nadachandesu#2 GADIS BERAMBUT MERAH MUDA
DLDR
Happy Reading minna
Sakura kini berjalan dilorong rumah sakit sambil memegangi perut ratanya yang lapar wajahnya yang menunduk terus berjalan dan akhirnya..Brukkk
Sakura terjatuh dengan tidak elitnya, namun kenapa tidak sakitnya? Sakura yang binggung kini membuka matanya dan langsung terkejut mendapati lelaki yang menjadi sandaranya jatuh menatapnya datar. Lalu Onyx itu menatap mata emerald Sakura sangat tajam tapi gadis Haruno hanya diam terpaku seakan terperangkap pada mata onyx yang masih setia menatapnya.
Tampannya ucap Sakura dalam hatinya yang paling dalam agar tak ada yang mendengarnya. Terkecuali dirinya.
"Bisa kau minggir dari atasku?" ucap lelaki itu dan itu berhasil mengembalikan kesadaran Sakura.
Sakura kini bangkit dan mengulurkan tangannya berniat menolong lelaki yang barusan dia tindih. Tangan lelaki itu pun meraih tangan mungil Sakura, Sakura yang terkejut dan panik akan sambutan tangan besar itu dan lagi tarikannya yang kuat membuat Sakura oleng dan...
Brukkk
Lagi lagi Sakura terjatuh menindih lelaki yang barusan Sakura tindih. Oke ini terjadi dua kali. Namun kali ini berbeda, wajah Sakura sekarang memerah entah karena apa. Sakura yang masih setia merebahkan kepalanya di dada bidang lelaki itu seakan tidak mempunyai tenaga lagi untuk mengangkat tubuhnya karena kelaparan atau mungkin Sakura sengaja? Siapa yang tau.
Kini mereka menjadi tontonan gratis oleh orang orang yang berlalu lalang di rumah sakit itu beberapa dari mereka ada yang berkomentar aneh aneh hal ini membuat seorang Uchiha jengkel. Hei dia pantas akan hal itu kenapa? Karena Uchiha pemegang saham terbesar di rumah sakit ini.
Oke kembali pada Sakura.
Kini Sakura berusaha menegakkan tubuhnya tapi nihil dan jatuh lagi. Sudah berapa kalo dia mencoba namun tetap saja tidak bisa. Kini Sakura merutuki rasa laparnya itu plus rasa lemas yang kini menguasai tubuh Sakura dan kali ini ia merasakan pipinya yang semakin memerah.
Seakan mengerti lelaki yang bernama lengkap Uchiha Sasuke itu akhirnya menegakkan tubuhnya meski gadis bersurai merah muda itu masih setia menempel padanya. Sasuke membantu perempuan itu berdiri dan melihat jelas siapa yang berani menabrak seorang Uchiha.
"Gomennasai, ini salahku yang tidak melihat jalan." Sakura akhirnya buka suara meski ia merasa tak punya tenaga lagi. Sakura yang mulai pusing matanya berkunang kunang dan siap jatuh kapan saja, tapi Sakura masih setia menunggu respon dari lawan bicaranya.
"Akhirnya kau menyadarinya" Sasuke yang tadinya terburu buru dan seharusnya meminta maaf tapi ternyata gadis ini duluan yang minta ya sudahlah emang Uchiha mau meminta maaf?
Sasuke yang masih setia menatap emerald yang meneduhkannya disaat dia sangat panik dan khawatir. Lelaki itu juga melihat penampilan gadis yang berada didepanya dari atas hingga kebawah dan menilai penampilan gadis itu, Sakura.
Rambut panjangnya berwarna merah muda digerai, bajunya tanpa lengan berwarna merah dengan celana hitam pendeknya menampak kulit putih mulusnya tampilan itu sangat cocok untuknya belum lagi bentuk tubuhnya yang mendukung. Tidak begitu kurus dan ramping walau mungil. Kakinya yang jenjang tapi masih lebih pendek dari Sasuke dan sepertinya Sasuke menyukainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Why Must Me?
Fanfiction[KARYA INI AKAN DI ROMBAK HABIS-HABISAN. DIMULAI SETELAH PROJEK KULIAH SAYA SELESAI. MAAF UNTUK KETIDAKNYAMANANNYA] High rank #4 Naruto Shippuden (060818) High rank #7 Naruto Shippuden (040518) High rank #10 Sakura Uchiha (120518) DISCLAIMER NARUTO ...