Disclaimer NARUTO
Pair SasuSaku
Cuma minjam chara MKHati hati, typo(s) ooc gj keluar alur aneh dll.
Why must me?
@nadachandesu#11 yeah
DLDR
Happy Reading minna
.
Setelah hari dimana segala kebenaran terungkap, Sasuke mencoba menerima kenyataan. Kebenaran yang sedari dulu sudah terbentuk dan akan lebih baik bila semua berjalan sebagaimana mestinya. Seperti dulu, seperti keputusan yang sudah dia pilih.
04.00, Masion Uchiha.
Onyx gelap nan tajam itu mulai menampak diri dari balik kelopak mata milik Sasuke. Tampaknya pria raven itu terlalu bersemangat mengenali hari dengan bangun pagi. Bayangkan, biasanya Sasuke bangun paling lama pukul enam pagi lah kini? Seusai terbuka sempurna, Onyx gelap itu enggan tertutup kembali sebagaimana orang ketika melihat jam dan ternyata mereka kepagian lalu entah apa yang ada di dalam pikiran Sasuke, pria pecinta tomat itu mengubah arah tidurnya ke arah sampingnya yang ternyata terdapat Sakura disana. Ya Wanita yang sah milik Sasuke masih tidur dengan wajah damainya hal itu membuat Sasuke bertahan selama mungkin memperhatikan wanita bersurai merah muda itu, Sakura. Onyx gelap Sasuke tidak pernah luput memperhatikan segala gerak gerik Sakura mungkin saja kegiatan ini akan terus diulangnya di setiap pagi datang. Oke semua akan dimulai dari hari ini, iya kan.
Awalnya tidur Sakura memang damai. Sangat bahkan, namun makin bertambah detik hingga menit kata damai tidak cocok lagi kurasa. Pertama kaki Sakura yang bergerak bebas, ya walau tempat tidur mereka dapat dikatakan besar tapi percayalah itu dapat menganggu Sasuke ahh kurasa tidak lihat saja Sasuke hanya diam sepertinya pria itu membiarkannya namun seiring menit terus berganti sama seperti gerakan Sakura yang juga berganti. Setelah kakinya kini tangannya yang dibenturkannya dan kali ini dada bidang Sasuke yang terkena. Hal itu masih Sasuke biarkan namun gerakan terbaru dari Sakura hampir membuat Sasuke kehilangan masa depannya. Bagaimana tidak setelah tangannya dilemparnya asal, tubuh Sakura langsung berbalik menghadap Sasuke dan kakinya membentuk siku lalu,
Auuu, itu pasti sangat sakit. Lutut Sakura mendarat ditempat yang sangat. Sangat. Sangat salah. Walau tertidur, ternyata tenaganya lumayan juga tapi jangan remehkan Sasuke. Tapi gerakan yang Sakura buat hampir saja membuat klan Uchiha musnah tak tersisa. Ahhh abaikan.
Selesai dengan acara terkejutnya, Sasuke menatap ngeri kepada sepasang emerald yang masih bersembunyi di balik kelopak mata Sakura. Apakah setiap hari ia mendapat gerakan ehh lebih tepatnya serangan dari Sakura seperti ini? Pantas saja Sasuke merasakan sakit sakit seusai bangun tidur dan ia yakin tidak melakukan apa apa??
"Apa benar dulu aku menyukai wanita seperti ini?" Tangan Sasuke berusaha menjauhkan kaki Sakura ke tempat yang ia rasa aman bila bergerak bebas dan juga tidak membahayakan klannya. Setelah meletakkan kaki Sakura, ternyata emerald hijau Sakura memberanikan diri keluar dari persembunyiannya karena Sakura rasa kakinya diangkat angkat dan benar saja Sasuke lah pelakunya. Tunggu Sasuke, kenapa,
"Sasuke," Sasuke hanya diam karena aksinya tertangkap basah oleh Sakura
Diam
Diam. Lagi
Dan,
"Kyaaaaa,," teriak Sakura karena salah paham dengan gerak gerik Sasuke yang menurutnya cukup membahayakan untuk dirinya walau ia tahu mereka sudah menikah tapi tetap saja Sakura panik dan itu membuat Sasuke lebih panik lalu tanpa pikir panjang langsung saja Sasuke melompat menindih tubuh Sakura dengan tangannya yang sigap mendekap mulut Sakura. Pikiran Sasuke kacau dan Sakura semakin panik wajah mereka terlampau dekat dan jantung mereka berlomba siapa yang paling cepat. Sasuke sadar dengan posisinya yang sekarang dan pasti Sakura semakin salah paham.
KAMU SEDANG MEMBACA
Why Must Me?
Fanfiction[KARYA INI AKAN DI ROMBAK HABIS-HABISAN. DIMULAI SETELAH PROJEK KULIAH SAYA SELESAI. MAAF UNTUK KETIDAKNYAMANANNYA] High rank #4 Naruto Shippuden (060818) High rank #7 Naruto Shippuden (040518) High rank #10 Sakura Uchiha (120518) DISCLAIMER NARUTO ...