LOVE BRINGS HOPE 11💕

2K 141 0
                                    

Waktu menunjukkan pukul 03.45 PM baekhyun dan chanyeol masih stay diparkiran mobil di mall, chanyeol ingin menceritakan semua namun sayang tidak jadi diteruskan karna baekhyun yg meminta chanyeol untuk menceritakan nya nanti saja ketika ia pulang bekerja, saat ini baekhyun meminta chanyeol untuk mengantarnya pulang, karna sebentar lg ia harus berangkat untuk bekerja, ia ingin menaruh barang² belanjaannya yg dibelikan oleh chanyeol sebelum berangkat bekerja, namun chanyeol meminta baekhyun agar baekhyun mau diantarkan oleh chanyeol ke tempat kerjanya.



-baekhyun- "oppa gomawo, aku sudah banyak merepotkan mu, ahhh ia ini nmr tlfn ku oppa, aku akan mendengarkan cerita mu jika aku sudah selsai bekerja mianhaeyo, jongmal mianhaeyo". baekhyun menundukkan kepalanya sopan.

-chanyeol- "ahh ne, tidak apa. Yasudah nanti akan ku kirim sms, dan jngn lupa kau simpan nmr ku, kau mengerti". chanyeol mengusak² kepala baekhyun.

-baekhyun- "kalau begitu, aku kerja dulu ne pay oppa, hati² dijalan..". baekhyun segera masuk kedalam mini market tempat ia bekerja dan chanyeol segera pergi meninggalkan tempat itu.







~drett, drett

*you got a new message

From : 696969

Baekhyun Fighting 💪❤






-baekhyun- "eohhh.. Oppa cepat sekali sudah sms". baekhyun hanya me read pesan dari chanyeol, setelah itu ia memasukkan Hp nya ke saku sweater yg ia kenakan dan mulai bekerja.















..


*SKIP

Nampak seorang yeoja yg sedang kesal karna terus memandang foto baekhyun yg sedang berpelukan dengan suho, dia sangat penasaran, siapa sipengirim foto itu dan dari mana dia tau jika dirinya menyukai namja yg sedang berpelukan dengan baekhyun.





*Naeun Pov

"Hmmm kenapa aku sangat penasaran dengan si pengirim foto ini, tau dari mana jika aku menyukai suho sunbae? dan kenapa dia mengirim foto ini kepada ku? Apa dia ingin aku dan baekhyun bertengkar eohh? Apa aku tanya saja yaaa".

*Naeun pov end















*you got a new message

From : 88888

Yak Kau siapa? Kenapa mengirimkan foto² ini kepada ku? Apa urusan mu? Dan tau dari mana nmr ku😠












*kris pov

"Cih... Tidak tau trimakasih, jika kau tau siapa aku, kau mau apa eoh?? Dasar gadis bodoh..". kris berdecik setelah membaca pesan dari naeun, lalu membalas nya.

*kris pov end










~drett, drett







*you got a new message

Yak, tidak bisa kah kau berterimakasih kepada ku eoh? 😏 aku hanya kasihan melihat mu yg menyukai suho namun sahabat mu merebut nya dari dirimu.
Jika kau ingin tau siapa aku, tunggu saja besok disekolah
Tak perlu tau aku mendapat nmr mu dari mana 😏 semua mudah jika dengan uang ara.
















*Naeun pov

"mwo?? Si.. Siapa dia, tau dari mana jika aku menyukai suho, aishhh jinjja, manusia bodoh ini mau apa eohhh. Lihat saja besok akan ku tendang tulang kering kakinya, apa urusannya jika aku menyukai suho sunbae, tetapi suho sunbae menyukai baekhyun.. Ck..". naeun kesal, dia melempar ponselnya keatas tempat tidurnya, karna ia tdk ingin menanggapi si pengirim pesan itu lg.

Love Brings Hope (chanbaek) CompleteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang