SECOND ONE

180 25 6
                                    

" aku akan ceritakan nanti" .

      Hembusan nafas tanda kecewa keluar begitu saja dari 3 perempuan di depan nona kim. ya hanya 3. Karena nayeon tidak begitu tertarik mendengar cerita atasannya yang baru saja membuatnya naik darah .

" Nyonya kim kenapa tidak jadi bercerita " .

" kalian kembali bekerja!!".
     
         Mau tidak mau mereka harus melaksanakan perintah atasannya . Kalaupun rasa penasaran tentang presdir itu masih memenuhi hati mereka . Mereka ingin tahu seperti apa sebenarnya sang presdir . Mereka hanya mendengar kabar yang beredar jika presdir mereka sangat dingin ,  dan tegas , Hanya berbicara jika ada hal penting dan satu hal yang mereka tahu dengan mata kepala mereka sendiri . Presdir itu tampan!! Sangat tampan!! Itulah alasan mengapa presdir memiliki banyak penggemar walaupun  dengan segala sifat "buruk"nya . Bahkan dia terkenal sebagai ice prince oleh masyarakat korea (?) . Tapi mereka dibuat kecewa karena nyonya kim tidak mau menceritakan tentangnya ,  Bukan tanpa alasan mereka ingin mendengar cerita lengakap tentang presdir dari nyonya kim . Karena hanya nyonya kim satu-satunya teman presdir , mereka berteman sejak kecil , dia adalah orang yang selalu berada disisi presdir saat presdir sendiri di rumah karena orang tuanya pergi ke luar negeri melakukan perjalanan bisnis . Nyonya kim menjaganya seperti adiknya sendiri . Iya nyonya kim 5 tahun lebih tua darinya .

" oh iya im nayeon .. bagaimana? Apa yang dikatakan presdir? " .

   Nayeon kembali kesal . Baru saja ia melupakan kejadian tadi tapi nyonya kim mengingatkannya . Dia mengatur nafas . Mencoba meredakan kembali rasa kesalnya .

" waeyo?? Nayeon?? Kenapa kau seperti itu?? Apa dia marah padamu?".

" Tidak nyonya kim presdir tidak marah hanya saja dia membuatku sangat kesal " .

" kesal? Wae? "

" Dia memanggilku tapi saat aku datang dia bilang aku bahkan belum bertemu denganmu untuk apa aku memanggilmu . Bukan hanya itu saja nyonya kim, saat presdir melihat karyaku . Presdir menuduh aku menjiplak karya orang lain , hhuuaahhh aku kesal sekali " .
 
      Nyonya kim tertawa menanggapi cerita nayeon. Nayeon memicingkan matanya heran kenapa nyonya kim tertawa setelah mendengar ceritanya .

" nyonya kim kenapa nyonya kim tertawa ? Menertawakan aku? ". Tanya nayeon polos .

" anieyo nayeon-ssi hanya ekspresimu sangat lucu saat menceritakannya " . Jawab nyonya kim tak berhenti tertawa .

" aahhh nyonya kim " . Nayeon merajuk?? , sisi lain dari Im Nayeon dia suka sekali merajuk ,  bahkan saat ini dia sedang merajuk dengan atasannya yang baru saja ia kenal hari ini .

" mian Nayeon-ssi , aku ingin liat karyamu yang presdir bilang itu hasil menjiplak " .

" nyonya kim .. " . Nayeon memanyunkan bibirnya sambil memberikan buku sketsa yang sedari tadi ia pegang . Nayeon mengerutkan dahinya , mulutnya sedikit terbuka menampakan dua gigi kelinci nya ketika melihat ekspresi nyonya kim yang sedang melihat gambar yang di buat olehnya .

" Nyonya kim waeyo?? Kenapa ekspresi anda lebih mengagetkan dari presdir ?? " . Pertanyaan nayeon tak di gubris oleh kim ji won . Ia membekap mulutnya dan menatap nanar kertas yang di pegangnya . Nayeon tidak mengerti , kenapa dengan karyanya? Dia 100% tidak menjiplak dari manapun , ini murni hasil pemikirannya , tapi kenapa presdir dan nyonya kim berreaksi seperti ini?? Ada apa ini aku tidak mengerti .
     
        Berarti ini kali kedua karyanya di sebut jiplakan orang lain setelah sang presdir  . Nyonya kim memang belum  mengatakannya tapi itu terlihat sekali dari ekspresinya .

To be continued....

Maaf kalo ngawur 🙏🙏🙏
Vommentnya please 🙏🙏
   

   

I will Never be HERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang