Bagian 2

109 12 2
                                    

Masih yeeun side guys.

#

Gue turun,bahaya juga kelamaan begong. Lahh?? Ni rumah ngapa jadi rame begini?? Mposs ada kak tiwai lagi. Sabodo,niat gue buat makan.

" Eh dek,sini gabung ada irene sama tiwai. Lo gak mau minta pj sama mereka?? " tanya bang ceye. Nyesek?? Banget. Mata gue udah merah woy.. sakit juga ati.

" Kaga ah bang. Gue ke atas lagi ya." kata gue. Tapi sianjirr....

" Yeeuuunnn.. Lo gak mau sapa abang baek?" Baekhyung tay. Gue buang napas kasar.

" Maap yee bang baek, eun lagi gak enak badan mau istirahat." gak enak ati sih sebenernya.

" Lo sakit? " tanya tiwai.

" Peduli lo apa?" gue balik nanya.Belom sempet dia jawab gue udah ngacir ke kamar. Bundaaa tolongin eunnn..

Chanyeol POV

Lahh adek gue ngapa? Aneh banget.

" Baek adek gue kok aneh ya?" gue nanya ke baekhyun. Selama gue di Amrik gue nyuruh baekhyun buat jagain si yeeun.

" Ntaran aja chan, nanti gue pc. Gak enak ngomongin disini, apa lagi ada pasangan baru." kata baekhyun. Gue tau si baekhyun ga suka sama si irene. Sama sih anak squad ncbx juga pada gak suka sama irene,tpi entah kesambet apa si tiwai suka sama irene.

" Yong.. pulang yukk." kata irene, semenjak yeeun turun dia kaya gak nyaman disini.

" Klo lo gak nyaman disini yaudah pulang aja." kata si baekhyun, lumayan dalem.

" Yaudah,bang. Gue nganter irene pulang dulu." kata tiwai terus gandeng si irene. Rumah gue jadi panas kan. Pas mereka dah pergi nak squad pada ngabsen penghuni kebun binatang.

" Sianying..gue lebih dukung taeyong ama yeeun njirr." Kata baekhyun.

" HAH? " woyy ya kali gue kaga kaget.

" Oh iya, lo belom tau ya chan?" kata baekhyun,gue ngangguk.

" Tadinya gue mau nge pc aja. Tapi, mumpung ntu rubah dah pergi gue bakal ngomong sekarang dah." kata si baekhyun lagi.

" Adek lo itu demen yeol sama si tiwai. Ya tapi gitu, tiwai nya cuek banget,udah gitu kasar. Beda banget klo lagi sama si irene. Gue sering mergokin adek lo nangis di roftoop." Gue diem. Kok yeeun gak pernah cerita ke gue??

" Eee bener tuh bang, gue juga pernah mergokin si yeeun nangis juga di kelas." Kata jungkook.

" Elah, lagi adek gue bego banget bisa ampe suka sama si tiwai, kenapa kaga ama si jungkook ae?? " tanya gue.

" LAH?? Ngapa jadi gue?? Gue sih cukup jadi sahabatnya aja." kata jungkook.

" Lo pada lanjutin ae makannya, gue mau ke kamar si yeeun dulu." Gue langsung pergi ke kamar yeeun.

#

" Hikss tiwai bangsat..anjing..hikss gue benci ama lo!! Hikss kapan lo peka,hah?!! Hikss seburuk apa gue di mata lo?? Gue tau gue blak blakkan hikss.. agghhhh pokoknya benci sama kak tiwaii hikss."  dari luar udah kedengeran tangisan si yeeun. Gue masuk.

" Eun.. kenapa gak cerita?" tanya gue to the point. Si yeeun kaget.

" Buat apa hiks cerita?" tanya dia masih sesegukkan.

" Seenggaknya gue tau perasaan lo. Dan gue gak bakal ngomong kaya tadi." jawab gue. Adek gue keliatan ancur banget cuma gara gara tiwai.

" Bang..hikss hati gue hikss kok sakit ya??" tanya dia. Si bego, sakit lah.

" Udah ah berenti nangis nya. Yuk kebawah makan, nanti maag lo kambuh lagi. Tiwai udah pulang,sans." Kata gue.

" Gue capek, mau tidur aja." jawab yeeun.

" Tapi nanti lo sa-

" Udah, gue gak papa. Udah sono.. temen temen lo belom pada balikkan? Temenin dah." kata yeeun.

" Yaudah gue turun. Lo istirahat dah." gue acak acak rambut adek gue terus keluar dari kamar dia.

YeEun POV

Pagi~

Anjirr untung gue dateng pas bel bunyi. Fiuhh~ etapi, gue gak sempet sarapan. Sabodo, yang penting kaga telat. Hari ini jam pelajaran pertama ntu or, jadi gue kaga mau telat. Hukumannya berat coy, lari 50 puteran.

.

Pemanasan gue sama temen temen d suruh lari 5 puteran. Puteran pertama b aja, udah di puteran ke dua kepala gue pusing, sampe puteran 3 gue udah gak inget apa apa.

.

.

#UKS

Gue ngerjapin  mata gue.

" Eun.. lo udah bangun? " suaranya bang ceye. Kok bisa disini? Dia kan udah lulus, malah udah s1. Gue buka mata.

" A-Abang..lo ngapain disini? " suara  gue pelan. Lemes banget anjir, mana perut gue perih banget.

" Tadi si jungkook telfon, katanya lo pingsan. Yaudah gue kesini, pasti lo belom makan kan?? Batu sih dibilangin tadi disuruh sarapan dulu juga." Kann diomelin.

" Gue udah telat." bales gue.

" Lo pulang aja,dek. Pucet banget tuh, bunda juga udah line gue. Lo disuruh pulang." kata bang chanyeol.

" B-bang.. g-gak papa kan g-gue m-mau p-pulang. P-perut g-gue s-sakit b-banget.." kata gue. Sakit sumpah. 

" Yaudah pulang." bang ceye gendong gue.

.

.

tbc.

Udah sampe sini dlu, capekk gue sumpahh

Kak Tiwai [ Lee Taeyong x OC ]Where stories live. Discover now