YeEun POV
Udah seminggu gue dirumah sakit. Kak tiwai juga selalu nemenin gue, gue mikir diakan udah punya cewek. Masa nemenin gue, mana kadang berduaan doang lagi. Terus, dia juga waktu itu dia ngepost foto gue pas dia cium. Gue tau sih, mereka pacaran gegara dare. Tapi kan, tetep ajaa.
" Dugong, lo bengong?? " Jangan tanya sapa yang nanya. Udah pasti si tiang. Lama lama gondok gue dipanggil dugong. Awalnya dia iseng doang, tapi keterusan coyy.
" Gue selepet pake dolarnya bang suho lu." Kata gue, bang suho yang ada di sebelah bang baekhyun alias kang cabe tepuk tangan.
" Gue suka gaya lo,eun. Like guee, sinii gue kasihh dolarnya. Apa perlu gue beliin lo hadiah ya?? " Anjirr padahal niat gue cuma buat nge lawak doang.
" Ehh cius bang?? Apa aja boleh?? " Mastiin gaes, kali aja dia php.
" Iyaa, lo mau apa?? Itung itung ngabisin duit, yaa walaupun gak ngaruh sih." Bangsat, songong.
" Okee gue cuma mau lightsick Bts sama Exo Ver. 1 dan 2. Gimana?? " Lumayan lahh bikin anak kelas gue iri. Fyi, anak cewe dikelas gue kpopers semua.
" Call, besok sampe ke sini barangnya.." Kta bang suho.
" ASEKK, LUP YU BANG SUHOO." gue teriak anjerr seneng beutt, sering sering bang.
" Si bontot klo seneng suaranya suka gak bisa di kondisikan." Yee bang luhan ganggu ae.
" Bang ceye, adek kapan pulang?? " Sumpah gue tuh bosen bnget anjirr disini, tapi ada 1 fakta gaes yang harus kalian tau. Selama gue sakit, GAK ADA PR GAES. Katanya si somi temen sekelas gue, gurunya kasian sama gue lagi sakit masa dikasih tugas katanya gurunya bilang gini juga ' Si Yeeun lumayan encer otaknya dibandingkan kalian semua, tetapi urusan diluar pelajaran dia yang paling sengklek diantara kalian.' Anjeerr, bangsat gue dihina kawan. Etapii kaga ngapa dahh gue jadi bebas kaga ada tugas.
" Keknya minggu depan dek." Anjerr kok lama, padahal cuma vertigo sama asma lhoh.
" Kok lama si?? Kan cuma asma sama vertigo doangg." Ihh kesell demi.
" Cuma?? Doang??"
" Anak goblo." Mau tau siapa yang ngomong?? SEMUA ANAK SQUAD GAES. Gak peduli squad mana.
" Njerr, gue sakit berasa di hotel bukan di RS." Kata gue.
" Kak tiwai." Gue manggil dia kan tuh, dia nengok.
" Paan?? " Taii san dong mz..
" Lo gak papa disini setiap hari?? Kak irene gak papa?? " Gue nanya ragu ragu sih sebenernya.
" Si yeeun bego apa kelewat polos?? Bukannya seneng si tiwai disini, malah mikirinn si irene." Kang cabe nyamber ae.
" Udah putus." Singkat.
" HA?! " bukan gue pliss, itu baekhyun sumpah.
" Bacot kang cabe." Nahh itu baru gue.
" KOK BISA WAI? " buset dahh congornya.
" Kan cuma dare." Kurang penjelasannya kak, kalo sama kang cabe mah.
" Hah?? Maksudnya? Kok gak ngerti? " Nah kan! Apa gue bilang.
" Irene macarin gue karena dare dari wendy. Sakit sih sebenernya, tapi gue udah punya yang lebih dari irene." Ehh, kok sakit ya??
" Weehh sapa?? Degem baru yaa?? " Anjing mark.
" Gak kok, degem lama." Siapaa??
" Adek gue palingan." Ohh adeknya bang chanyeol.
" ____" Adeknya bang chanyeol ya?? -
" EANJIRR GUE DONG?? " Kagett gaes sumpah, kok baru konek ya??
" EMANG ADEKNYA CHANYEOL SAPA LAGI KLO BUKAN LO??" Fix, mereka ngecengin gue lagii.
" Hehehe iyee jugaa seh."
" Gak adek gak abang, sama aja gobloknya." Bangsat sehun.
" Bangsat lu hun."
" Eh.. Bukannya minggu depan chanyeol ada acara manggung yaa?? " Oke fix gue lupa. Sebenernya anak anak squad itu gak bego bego banget, kelebihan mereka itu di vocal sama dance. Dan mereka ntu anak boy grup njerr nama squad mereka itu nama grup mereka. BiTiEs , Eksoh, EnSiTi 127. Nah klo squad mereka gabung jadi ncbx squad.
" Ehh iyaa, yahh bang padahal mau nonton, tapi gue baru pulang. Etapi gak papa sihh langsung kan bisaa.." Gue seneng fix, gue bisa nonton abang gue.
" Tapi, lo kuat apa?? Kan baru pulang?? " Fix aku bapereuu, kakk tiwaii peratian, jedornya kapan??
" Kuat dongss, kan mau liat abang kesayangan." kata kata terakhir bikin jijiQ sumpah.
.
.
1 minggu kemudian.
Acara manggung kak ceye udah selesai gaes, keren sumpah.
DDRRTT~
Real__pcy tagged you at a picture
Real__pcy Bener bener dateng ni bocah, padahal baru pulang dari rumah sakit.
244.809.114 likes
132.654 comments
Baekhyunee_exo Batu,yeol. Adek lo.
Mark.lee Lo keren banget bang tadi,sumpah.
Suho_kim Hooh, dia ampe nangis tadi.
Kimkai ^ atas gue ganti uname, bangkrut lo ho??
Xi.luhan Yahh gak ada yang traktir lagi dungs??
Yeeun.park YAHHH NASIB LIGHSTICK GUEEE GIMANA??
Suho_kim Kaga gobloo, gue bosen. @kimkai @yeeun.park jadi kok LS nya.
Yeeun.park Asiquee.
Xi.luhan Yesss!! Masih aada yang nraktirr... hhoho.
YOU ARE READING
Kak Tiwai [ Lee Taeyong x OC ]
FanficGimana sih klo kita suka sama sahabat sekaligus kakel? Sedangkan sifat doi dingin,kasar,cuek. Terus YeEun harus ngerasain sakitnya karena sifat doi. WARNING: bahasa non baku.