Chanyeol POV
Si yeeun kok makin parah ya? Mana bunda lagi pergi sama papa.
" Dek, kerumah sakit aja dah. Lo makin parah tuh." si yeeun mukanya pucet parah, jadi demam juga.
" B-bunda... m-mana?" anjir eun, lo ngapa gini si? Gue langsung gendong si yeeun, bawel banget adek gue yak.
.
.
#RUMAH SAKIT
Real__pcy Batu dibilangin. Sakit kan, abangnya pulang malah di rawat lo.
114.243.860 likes
View all comments
Baekhyunee_exo Lah si yeeun sakit?? Rumah sakit mana yeol??
Suholangkaya Kok bisa sakit??Kaga makan pasti. Si bego, dah tau punya maag kronis.
Mark.lee Bang rumah sakit mana? Ntar gue sama yang laen mo kesana.
Fanspcy Yhaa, yeeun sakit? Gws yaa
Fanboy.yeeun Yhaaa incess gue sakit.
Real__pcy di rumah sakit seoul @baekhyunee_exo @mark.lee// hooh bang @suholangkaya.
#
Si baekhyun bego. Udah tau adek gue suka sama tiwai, dia malah ngajak tiwai sama irene. Goblo.
" Kok lo bisa sakit? " tanya si tiwai, gitu gitu mereka juga sahabatan
" Klo gue kasih tau emang lo peduli? Gak kan? " kata adek gue dingin. Lho? Adek gue kok begitu? Seumur idup gue baru denger nada bicara nya kaya gitu.
" Engga juga sih." jawab si tiwai. Adek gue malah ketawa, gue tau elah. Ketawa hambar.
" Yeol, sekali kali lo ngomong dah sama si tiwai. Biar dia tau." baekhyun mukanya udah merah gitu. Disini tuh rame banget, anak squad pada dateng. Tapi, mak bapak gue nanti malem dateng.
" Kak baek.. Udah ah. Mau kalian ngomong juga, gak ada yang berubah. Yang ada dia ngejauh dari gue." kata si yeeun.
" Bagus deh, klo tiwai ngejauh dari lo." kata si irene pelan, tapi masih bisa gue denger.
" Maksud lo?" anjing jadi kebawa kan gue.
" E-eh.. m-maksud a-aku.. i-itu
" Lo gak suka adek gue?" sekali kali gue gini ama cewe, ga papa yak.
" Bang.. maksud lo apaan sih? " tiwai ngikut ae lu tong.
" Gini ya irene, klo lo gak suka sama adek gue ngomong aja baik baik. Ngomong baik baik biar adek gue sendiri yang ngejauh dari taeyong. Dan taeyong, mulai sekarang jaga jarak sama yeeun. Gue mungkin masih bisa nahan semuanya, tapi yeeun? dia gak bisa terus menerus disakitin. " Gue liat si yeeun nangis.
" Lo gak bosen nangis dek? Lo tangisin sesuatu yang gak bakal terjadi dan gak bakal jadi milik lo? " tanya gue.
" M-maksudnya apaan sih bang? " tiwai nanya.
" Lo sadar gak, selama ini adek gue suka sama lo ?? " tanya gue.
" Bercanda lo bang. Klo yeeun suka gue, Ngapain dia bantuin gue pdkt sama irene? " bales tiwai. Gue liat adek gue. Gue ngepal tangan gue, kesel? iya marah? udah pasti.
" YA ITU KARENA DIA PENGEN NGELIAT LO BAHAGIA! " gue hampir aja nonjok tiwai.
" Hiks.. bang udah..hiks." Yeeun lo ngapainnn nangis?
" Udah kata lo? Apa bentakkan gue ke dia setara sama sakit nya hati lo? " tanya gue.
" YA SEENGGAK NYA GUE BAHAGIA LIAT KAK TIWAI BAHAGIA SAMA KAK IRENE." Baru kali ini yeeun ngebentak gue. Baru kali ini gue liat yeeun rapuh. Baru kali ini gue liat yeeun nangis di depan gue.
" Mau gue sakit, mau gue sekarat, mau gue mati sekalipun. Kak tiwai gak akan bisa ngebales perasaan gue, bang. Apa lo pernah ngeliat kak tiwai perhatiin gue? Toh dulu juga gue kecelakaan dia gak jengukin gue. Dia malah asik main PS " Sakit gak sih ngeliat orang yang kita sayang di sakitin, rapuh, nangis gini?? Sakit kan? Pasti.
" Tapi, gue bego. Gue bego sampe suka sama kak tiwai." Yeeun nafasnya udah gak beraturan, gue panik. Selain maag dia juga punya asma.
" Hh.. g-gue..hhhh b-bakal..hhh
" Eun lo gak usah terusin, lo atur dulu nafas lo. " mpos kan asma nya kambuh.
Semuanya langsung panik. Gue suruh xiumin buat manggil dokter.
tbc.
anjir gue bikin apaa?? Tijel.
tapi tetep vomments lhoo capekk gue ngetik
YOU ARE READING
Kak Tiwai [ Lee Taeyong x OC ]
FanfictionGimana sih klo kita suka sama sahabat sekaligus kakel? Sedangkan sifat doi dingin,kasar,cuek. Terus YeEun harus ngerasain sakitnya karena sifat doi. WARNING: bahasa non baku.