Bagian 6

79 12 13
                                    

Pagi~

YeEun POV

Gue bangun, tapi kenapa mau gerakin badan rasanya berat?  Gue nengok kesamping.

" Astaga " Tenang, gue gak teriak kok.

Ada kak taeyong wankawan. Dia meluk gue coyy, mimpi apa gue tadi?? Gue sama dia tidur satu bantal anjir. Gue miringin badan gue. btw infus gue udah di lepas.. asique.

" Klo lagi tidur polos banget." Gumam gue. Bukannya hari ini bunda sama papa kak tiwai mau dateng ya?? Wehh harus bangunin kak tiwai ini.

" Kak.. kak tiwai.. banguuuun " Gue nepok nepok pipinya, tapi kaga bangun bangun. Kebo dasar.

" Ihhh kak bangunnn, kan bunda sama papa nya kakak mau datenggg." Greget tau gak bangunin kak tiwai.

" Morning kiss dulu." Hah?!! Gue gak salah denger ini??

" Lo ngigo kak?? Apa gue yang salah denger? " tanya gue. Tiba tiba tangan gue ditarik ama kak tiwai, tiduran lagi dah kan. Hadep hadepan lagi.

" Klo gue gak ngigo gimana? " Mpooss, ngeblush nih.

" Hahaha, ciee ngeblush cieee hahaha." Anjing.

" Ishh sapa yang ngeblush?? Udah sono cuci mukaaa, katanya bunda sama papa mau dateng. Masa lo nya belom bangun." Gue ngomong panjang lebar doi nya malah ngeliatin doang, kan capek.

CHU~

Cekrek~

Kok ada benda kenyel terus basah gitu dibibir gue?? Mana gak lepas lepas.

Huuaaaaa~~ Abanggg kak tiwwaii nyium gueee.

" Gak asik lo, lumatannya gak di bales." Lah sianying, gimana mau bales guenya aja nge blank.

" E-emm u-udah s-sono lu cuci mukaa." Si bego pake gugup lagi.

" Hahahaaa, iya iyaa." Turun juga kan tu bocah, tapi dia mainin hpnya dulu masa.

DDRRRT

Hp gue gaes.

Instagram

Taeyong.lee tagget you at a photo

lee tagget you at a photo

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Taeyong.lee  Wkwkwkwk ada yang ngeblush ciee 

254.667.908 likes

342 comments

Real__pcy  Wehh adek gue lu apain yong???

Baekhyunee_exo  Asiquee pj boleh kali.

Jjk_jeon  Asiquee pj boleh kali.(2)

Bam_bam  Asiquee pj boleh kali.(3)

Kak Tiwai [ Lee Taeyong x OC ]Where stories live. Discover now