04

305 49 2
                                    

'Masa gitu aja males? Aku aja nyariin kamu, kamu ga nyariin aku balik.
B aja tuh.' sindir Jungkook padaku.

'Oke. Aku cari topik. Hm.. Oke. Hm.. Halo Jungkook. Bagaimana kabarmu hari ini? Apa baik? Pagi ini kau terlihat b aja.' balasku dengan nada aegyo.

--

'Aduh! Ini yang pacaran udah berangkat bareng aja nih! Ya kali gatau malu banget ga ngasih pajak jadian.' sindir Jin saat kami memasuki kelas.

'Oh ya? Mereka pacaran? Gils! Seorang Jeon Jungkook akhirnya pacaran lagi setelah sekian lama susah move on dari si...' sahut Jhope yang membuatku penasaran.

'Sut.' tanggap Jungkook sambil memberikan wink pada kedua sahabatnya tersebut.

'ASTAGA NAGA! Jungkook!! Ah daebak! Pacarmu selalu cantik dari dulu!! SHIPPER SINB JUNGKOOK. Nanti gue bikinin lagu ya.' ikut serta Yuju tiba-tiba dari belakang kelas. Padahal aku belum kenal dekat dengannya.

'YUHUU! Bisa-bisa masuk the best couple tahun ini nih!' kata Yerin.

'Sinb Jungkook disingkat SinKook!' saran Jhope.

'Alus tah!' setuju Sowon dan Jin kompak.

'Lah ini juga kompak nih.' sindir Jungkook sambil menatap Sowon dan Jin. 'Sowon Jin disingkat SowJin!' sambung Jungkook.

'Ohya, kalian kenal Eunha ga?' tanyaku berniat mengalihkan pembicaraan.

'Yes op kors. Dia patner nyanyi gue.' jawab Yuju.

'Temen sekelas dulu.' jawab Sowon.

'Gue tetangganya malahan.' jawab Yerin.

'Kenal. Emang kenapa?' tanya Jhope balik.

'Dia hari ini ulang tahun. Kalian mau ikutan bikin surprise party buat Eunha ga nanti malem?' ajakku.

'Boleh tuh. Dimana?' tanya Tae tiba-tiba yang baru datang.

'Sksd lo sama Sinb.' hujat Yerin pada Tae.

'Apa sih lu. Ngaca mbak.' hujat balik Tae.

'Oke mantap new couple TaeRin, Tae dan Yerin.' usulku memotong pertengkaran mereka.

'Ih jiji. Ko gue jadi sama si alay sih?' protes Tae.

'Enak aja lo jiji-jiji. Ngaca dong. Emang lo ga jiji?' sahut Yerin.

'Udah dong. Lu berdua debat. Jadi ga jadi ngomongin Eunha nih.' potong Jungkook.

'Cieee.' sahut Tae.

'Eh kucrit. Cia cie, ada pacarnya nih. Gatau malu lo emang.' sahut Jin.

'Oh! Kalian pacaran? Astaga! Sinb maafkan saya.' sahut Tae sambil memegang pundakku.

'Yah menang banyak sama pacar orang.' sahut Yerin sembil mendelikan matanya.

'Kenapa lay? Cemburu lo?' tanya Tae ketus sambil mendelikan matanya juga.

'Udah woi lo pada. Udah bel noh. Duduk sana.' perintah Jhope.

'Sumuhun ka em.' jawab Jungkook, Jin dan Tae bersamaan sambil menatap Jhope dengan senyum tak ikhlas.

--

Teeet teeett jam pelajaran telah berakhir, para murid dan pengajar dipersilahkan

'Ingat ya. Jangan lupa kalian siapin cover song buat UTS. Kelompoknya perbangku. Lagunya bebas. Saya ga maksa kalian buat ngerjain. Tapi jangan harap ada nilai senbud di raport kalian nanti kalo ga ngerjain. Saya permisi.' ancam ketus Miss Taeyeon sambil meninggalkan kelas kami.

Bond +sinkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang