[A/N; mulai skrg pake lo-gue aja ya biar enak, this story contains;
1. Hars words (such as anjing, bego, bitch, fuck and stuffs) kalo kalian keberatan silakan tinggalkn lapak ini drpd harus cape2 ngebully gue.]Jadi, udah pada denger berita yang paling baru dari 1D belum?
Apa?
So, banyak banget padahal ya sampe gabisa gue jabarin, yang gue jelasin ini yang gue inget aja ok.
1. Harry tour. Ok. Dia mulai tour kapan? September? Oktober? Gue lupa. Pokoknya di antara 2 bulan itu. Dan yang ini udah pasti.
2. Liam new song, yang ini juga udah pasti, katanya sih dia mau ft sama Zedd, who exicted about this?
Me?
Not really.
Jujur, sebenernya gue gapernah terlalu yang- WAH banget kalo ada member 1D yang solo karir, soalnya ya gimana ya.
Jangan bilang gue carrot plis.
3. Louis new song, yang ini juga. Tapi belum pasti katanya sih mau ft ama Bebe Rexha yha idk lah. Menurut gue selama hiatus cuma Louis doang yang bener-bener anteng.
Maksudnya, gaada kabar-kabar yang mengguncang hati kita(?)
4. Niall tour.
I dont know about this, belum banyak yang tau juga mungkin, lagian juga belum pasti. Semogga aja dia gak beneran tour. Karena gue mulai capek sumpah.
Em apalagi ya?
Bentar.
Ohiya.
5. Bear Payne. Anyone shipper Liam-Cherly? Sebenernya gue lebih Liam-Danielle tapi ya udah brokeup juga.
Katanya mereka mau nikah juga.
Jadi itu News 1D belakangan ini.
Kalian kepikiran ga sih? Harry itu Tour nya lamaaa bgt, 2018. Terus mereka baliknya kapan? Ada juga yang bilang kalo Harry Tour nya bakal bawa 1D tapi itu juga belum di konfirmasi.
Terus juga, Liam bilang, 1D bakal balik kalo schedule mereka udah kosong. YAH GILA KALI ORANG PALING BEGO JUGA TAU KALO SCHEDULE MEREKA GAK BAKAL KOsong.
Maksud gue, mereka itu ARTIS TERKENAL WOI
Kalian jujur ya guys, gue mau nanya.
1. What do you think about this fandom?(pas hiatus)
2. What do you think about this fandom? (Before break.)
3. Apa alesan kalian mau tetep ngefans sama 1D selama mereka hiatus?
Dijawab ya:))))
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary Of Directioners
Non-Fiction//[ 2 IN NON FICTION]\\ di buat berdasarkan, rasa gabut dan lelah menanti. Keluarin semua unek-unek kalian di sini kita saling bertukar pendapat tentang fandom yang melelahkan ini. Teori - Teori bodoh tentang fandom yang melelahakan ini Larry as shi...