Terima kasih

962 182 77
                                    

Kalian memang ga akan pernah baca ini, aku pun ga berharap. Jadi,

Ini ucapan terimakasih ku untuk kelima pria yang sudah memberi banyak pelajaran.

Terimakasih, udah ngajarin kita belajar mencitai satu sama lain. Belajar menghargai satu sama lain.

Terima kasih, udah ngajarin kita. Untuk tetap bahagia disaat kita sedih.

Terima kasih, udah ngajarin kita untuk perduli pada diri kita sendiri.

Makasih buat semua mua mua nya yang kalian kasih ke kita.

Kita sayang kalian.
Kita ga akan lupain kalian.
Kita semua kangen kalian.

Kalian rubah hidup kita semua.

Andai kalian tau itu.

Andai kalian disini bisa denger curahan hati kita, andai kita bisa saling ketemu dan bicara satu sama lain.

Makasih, Louis Tomlinson. Sudah mengajarkan bagaimana menyembunyikan rasa sedih kita dengan ngeluarin boyolan lucu, sebenarnya itu hanya diksi untuk menghibur diri haha, dont worry i do that too.

Makasih, Niall horan. Si blonde berbehel di 2013 ini, udah mengajarkan aku bagaimana caranya agar lebih menghargai hidup ini. Lewat alunan musik little things, aku belajar banyak. Dan ya aku akui, aku sekarang mencoba untuk menerima apa yang terjadi di hidupku. Terimakasi Niall.

Makasih, Liam Payne. Yang ngasih nama anak nya bear, wah yang satu ini ke bapak-bapakan banget hehe. Anyway aku belajar banyak dari cara Liam bicara dari cara Liam proctect to each other, and yes i've tried.

Makasih, Harry Styles. Jadi guyz kalian sekarang kalo kesal sama orang inget inget aja "treat people with kindness" so menurut ku Harry ini, sama kaya Liam. Protect to each other, he has a nice heart. Baik banget dia cinta pertama ku versi dua dimensi.

And the last, but not least.

Makasih, Zayn Malik. Yang sejujurnya udah menggores luka banget di hati para Directioners. Aku belajar gimana cara kita mengabaikan para haters haters.

Sekali lagi makasih untuk semua yang kalian berika, kita semua sayang kalian, dan kalian tau itu.

Jadi, ayo kalian cerita juga apa yang kalian rasain selama ngefans sama 1D, Atau mungkin ada yang punya alasan tersendiri, cerita aja!

So next chapt aku mau bahas tentang awal awal jadi Directioners.

Diary Of DirectionersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang