SIAPA SHIPPER LARRY? MEEEEEEE HEHEHE.
AN; if you not a larries, gue saranin ga usah baca capt ini, karena ini emang ngebahas Larry. Kalo masih mau baca juga ya teserah.
Jadi gue mau cerita dulu, gimana bisa gue jadi larry shipper.
Ok.
Gue bingung mau cerita dari mana.
Bentar.
Ohiya.
Kalian pasti pada punya Instagram kan? Pasti punya dong masa jaman sekarang gapunya ig sih.
Ya, jadi kan banyakkk banget fan acc 1D di Ig, nah gue itu follow kebanyakan yang dari luar.Sebutin uname gapapa kali ya?
@larryislove22 @nexttolarry @larryhauna @habibielouis sebenernya masih banyak banget tapi yang gue follow cuma 4 itu doang yang lain nya cuma gue stalk-stalk doang.Awal nya gue kayak "Woi apaan sih! Mana mungkin Louis sama Harry gay."
"Jijik anjing."
"Fuck larry." Tapi tau ga? Gue ini sebenernya Ziam shipper, bukan shipp yang jadi couple gitu sih tapi kayak apa ya? Yaudalah ngapain jadi bahas ziam.
Terus, ya otomatis gue kan selalu ngeliat postan mereka di ig, gue juga liat-liatin komen-komen nya, trs komen nya tuh pada suka sama larry, terus disitu gua kayak mikir "Who is fuckin larry?" (Maksudnya bukan gue gatau larry, cuma gue gatau kenapa bisa banyak orang yang ngeship mereka.)
Jadi, gue penasaran kan terus gue mulai stalk-stalk akun yang lain. Dan alesan mereka emang menurut gue cukup masuk akal.
Terus gue main tumblr kan(mantap)disitu malah makin banyak larry fan acc, apalagi kan tumblr semacem blog gitu, jadi mereka sering nulis fanfic mau gamau gue baca dan ternyata yah- seru emang.
Malahan gue pernah donwload ao3 AHAHAAHAHAAA anjing parah banget sih gue dulu kepo nya(tau ao3 ga? Jadi itu kaya wattpad juga cuma khusus fanfic dan itu isi nya kebanyakan larry smut semua fuck).
Tapi udah gue apus sekarang.
Yaudah kan gue lanjut tuh main tumblr, sebenernya gue emang agak jijik, tapi lama kelamaan gue mulai terbiasa menghargai mereka.
Kalian tau lah pasti orang luar itu banyak yang, gay, lesbian, bisexsual. kan gamungkin gue mau ngehina mereka? Karena emang peraturan di negara kita itu beda ama negara dia.
Lagian kita jadi manusia harus saling menghormati.
Yang penting gue nya straight.
Terus ibf gue juga banyak yang larries disitu gue jadi makin suka sama larry.
Dulu gue paling ga suka baca fanfic larry, tapi sekarang gue udah sering baca(tapi sumpah gue gapernah baca yg smut).
Jadi gitu ceritanya kenapa gue bisa jadi larries.
Banyak yang bilang, larry cuma buat naikin popularitas, mereka sengaja but tatto couple, dan blalabalala.
Teserah haters mah emang gitu.
Ada juga yang sampe ngewar gitu, Directioners-larries. Bego banget emang maksud gue HEH MEREKA SATU FANDOM kenapa pada war.
Larry is the dark side of fandom.
:((((((
Opini kalian tentang larry apa?
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary Of Directioners
Non-Fiction//[ 2 IN NON FICTION]\\ di buat berdasarkan, rasa gabut dan lelah menanti. Keluarin semua unek-unek kalian di sini kita saling bertukar pendapat tentang fandom yang melelahkan ini. Teori - Teori bodoh tentang fandom yang melelahakan ini Larry as shi...