my top 10 fanfiction recommended

1.3K 140 73
                                    

     Terlalu bingung mau update apa, tapi mau tetep update jadi gue review top 10 famfiction 1D terseru yang pernah gue baca aja ya?

Ohiya! Kalian juga bisa rekomendasiin cerita favorit kalian di komen dengan ngetag si authornya mungkin itu bisa bikin mereka jadi semangat update lagi? Hehe

(Alur ceritanya ga terlalu gue perjelas bgt ya nanti di katain spoiler lg hehe)

       1. 17th the floor. By- -sitar
Ga bakal gue taro nomer 1 kalo ceritanya ga bagus. Serius, ini rating nya 9/10 bcs ending nya yang masih gantung menurut gue ahaha,

cerita ini tentang cewe namanya Alex dia di tugasin buat nyamar di kantor pembunuh bayaran di lantai 17. Ceritanya banyakkkk banget teka-teki yang bisa bikin kalian penasaran sampe akhir cerita.

     
       2. Lucid to otrat by- istrinyaniall
Gue baca cerita ini dari awal masuk smp sampe sekarang udah mau angkat kaki dari smp masih belum di update update juga, but no need lie cerita nya bener bener keren, kalian emang ga bisa nonton konser 1D, tapi gimana kalo Arwah kalian pergi nonton konser 1D tanpa tubuh kalian?

      3. CHANGED. By- sfdlovato
Siapa sih yang ga tau fanfiction Hendall yang satu ini? Jujur ya, CHANGED itu fanfiction pertama yang gue baca di wattpad awalnya pas pertama kali baca agak canggung gitu karena ada ya.... you know LAH AHAHAHA tp sekarang udah biasa aja sih.

Gaperlu dijelasin pasti kalian udah pada tau 'kan?

        4. Mate Moron. By- tychilaude
Rating nya 8/10, tadinya mau 9/10 tp karena batal bikin Mate Moron 3. Gajadi 9/10. Sejujurnya gue lebih suka Mate Moron ke 2 karena itu lebih lawak lagi HAHAHA, jadi mereka; the boys dengan istri dan para anak anak mereka liburan ke suatu villa, tinggal di satu villa yang sama, bisa bayangin ga cerita nya serame apa? Gue jamin kalian susah napas baca cerita ini karena ketawa mulu.

     5. Same old love and mistakes. by- sawudya
  Cerita yang bagus, dengan konflik yang bener - bener complicated, ditambah lagi kalian bakal selalu nahan napas setiap baca percakapannya! Karena bahasa nya bener bener manis bgt hahaha.
Gue sendiri baca cerita ini jadi kaya orang gila, abis ketawa, emosi, abis itu langsung nangis...

ga bakal nyesel kalo baca, tapi siap siap aja sih karena kalian bakal bener bener selalu emosi di part part awal hehehe.

Mungkin ada yang udah baca ceritanya juga?

     6. Fangirl. By- daggertops
Awalnya cuma dibales DM nya sama Louis, but she is very lucky she has the chance to see 1D London Session's! Yang mana tiketnya dikasih langsung sama Louis! Gue baca cerita ini udah lama banget, pas puasa puasa inget banget, terus pas baca ini tuh gue sempet nangis baper sendiri HAHAHAHA. Malahan ini udah ada sequel nya. Not so fangirl ga kalah seru sama yang cerita pertama!

       7. Gone. By- arabellaxxox

Dijamin, 728296482% gue baper dan nangis baca ini. Ah gabisa di jelasin, ceritanya bener bener menguras air mata. Malahan buku ini udah di terbitin!

      8. Physchotic (lupa)
Sebenernya ini fanfic terjemahan dari siapa gue lupa heheh, selain genre fanfic, ini juga mystery penuh teka teki! Pokonya seru, gabisa dijelasin secara singkat soalnya ceritanya bener bener rumit banget! Kaya yang gue bilang tadi banyak teka teki nya.

      9. Trapped in war. By- Billboardx
Jadi ceritanya, Harry itu wartawan yang mau ngambil berita di (gue lupa di negara mana soalnya udah lama bgt ga di update kl gasalah Irak?) Semua temen temen wartawan nya udah mati di tembak sama tentara nya, dan yang masih hidup cuma Harry doang. Dan mau ga mau dia harus ikut perang.

Ini seru, katanya mau di terbitin tapi sampe sekarang ga ada kabar😥padahal ceritanya bagus menurut gue.

        10. My idol is my boyfriend. By-
Jullyaws
Kisah percintaan nya emang klasik sih, tapi konflik selalu bisa bikin naik darah, di tambah lagi Niall yang cute banget di situ.

Jadi itu 10 recommend fanfiction terseru yang udah pernah aku baca, atau mungkin kalian udah ada yang baca cerita di atas?

Fanfiction fav kalian apa? Ayo rekomendasiin di sini sekalian tag authornya! Siapa tau mereka jadi seneng.

Rekomendasiin film yang seru dong guyz ehehe bcs aku lagi libur panjang dan pasti bakal gabut banget ahaha, jangan film horror ya. Kalo bisa jangan series juga hehhe

Diary Of DirectionersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang