True story?

2.7K 365 618
                                    

Hell-o!🌝(omong-omong aku lg suka bgt pake emot🌝 hehe).

Karena menurut aku kalo nyebut Directioners itu kepanjangan kalo nanti aku singkat jadi direct malah dikatain carrot, jadi aku panggil Fangirl aja ya?
(I mean, fangirl yg ada disini itu Directioners).

Oke kita mulai.

1. Kalian selalu nabung buat beli merch?atau mungkin nabung kalian selalu gagal karena harus beli kuota.

2. Heboh gajelas kalo lagu 1D diputer di mana-mana(baca; Mall, tempat makan, atau apa kek).

3. Gamodal uang cuma modal kuota.

4. Suka bikin teori-teori gajelas. Sebenernya aku ga yakin mau ngomong yang ini, tapi kebanyakan fangirl kaya gini dan aku pun sering kaya gini(kapan-kapan aku bahas dah maksud dari teori gajelas ini apa.)

5. Berantem sama temen cuma gara2 dia ngejelek-jelekin 1D. Sebenernya kalo yang ini tergantung kita nya, maksud aku, tergantung kita gampang kepancing apa engga?

Jadi pernah sekali aku berantem sama temen aku yg blibers. Gini ceritanya.

Guru bhs Indo, aku suruh buat berita aktual, katanya sih terserah boleh apa aja asar mengandung unsur 5w+1H. Pas aku tanya sama temen2 aku mereka hampir sama semua berita nya; kebakaran pasar senen.

Lah, kan aku mau yg beda gitu ya. Yaudah aku bikin judul nya 'Kegiatan One Direction selama hiatus' aku udah pikirin jg 5w+1H nya.

Trs, si temen aku yg blibers ini kan duduk nya di belakang aku, dia tbtb ngambil buku aku sambil bilang, "Gaboleh selebritis bego! Lagian 1D dah bubar juga."

Lah siapa yang kesel gila digituin (dia ini MANTAN DIRECTIONERS aku gatau dia beneran directioners apa carrot soalnya pas aku tanya lagu 1D dia cuma tau beberapa doang.)

Abis itu aku jawab, "Suka-suka kek, yang penting ada 5w 1h nya."

Trs abis itu kita sibuk berantem sebenernya ini berantemin yg gapenting bgt, tau ga apa? Dia bilang 1D ngerebut semua mantan nya Justin, eh anjir emang cewenya aja pada mau bego bgt dah.

Trs dia bilang, Directioners mah masih bocah-bocah liat aja baru dikatain dikit dah ngamuk, fans nya justin dong dewasa.

Tambah kesel lagi kan, yaudah aku terus berantem sama dia sampe dia ngomong kaya gini, "Fans nya 1D tuh gaada apa apanya belum turun naik kayak fans Justin, justin tuh udah pernah di penjara."

Dan abis itu aku bener-bener ga ngerti.

Maksudnya, hello, dia ngomong apa tadi? Fans nya 1D tuh gaada apa apanya?! Yang bener aja,

Directioners selalu mimpin kalo ada vote-vote-an(read: best fan in the world, billboard, atau yg lain nya)

Terus dia juga bilang, fans nya 1D belum turun naik? Naik naik gunung?

HEHEHEHkrik.

Jelas-jelas kita nungguin 1D break 18 bulan. Dan jelas itu ga sebentar argghh(alay dikit)

Dah ceritanya kepannjangan.

Jadi kalian termasuk kategori Fangirl yang nomor berapa?
Kalo aku sih semuanya lol😂

Diary Of DirectionersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang