NGAKU PASTI LO SEMUA PERNAH KAN YA KAN YA KAN
Gue juga pernah (inget awal part yang gue berantem ama temen gue yg bliber itu?) Itu terakhir gue berantem ama temen karena 1D.
Karena setelah dipikir - pikir hal kaya gitu cuma bakal buang - buang waktu lo. Maksud gue,
Emang idola lo tau lo ngebelain mereka?
Emang idola lo peduli sama lo?
Kenal sama lo?
Atau bahkan sekedar tau lo hidup?Gak kan.
Kadang ya, orang yang berlagak seperti the biggest fans— yg kerjaan nya update mulu di ig, semua sosmed ava nya dikasi poto idol, pamer pamer kalo dia ngefan, belagak tau semua nya,
Sampe dia pun rela gapunya temen hanya karena BELAIN IDOLA?!
PLIS DONG?! lo mau kaya gitu? Dimusuhin ama temen temen lo karena lo terlalu childish, katain dikit ngamuk
Live your life, jalanin aja hidup lo kaya apa yang seharusnya jangan terlalu dibawa ke kehidupan nyata deh kalo saran gue.
Maksud gue, berantem sama temen cuma karena idola itu apa sih?!?!
Misalnya nih ya, lo abis berantem ama chairmate lo grgr dia ngatain 1D bubar
Tapi pas pulang lo baru inget lo pulang nebeng ama dia, tapi karena berantem gajadi nebeng terus kerepotan nyari tebengan.
Terus apa yang bisa lo harepin? Nunggu Harry dateng jemput lo make Range rover? Tungguin sampe Niall punya doi juga gabakal dateng.
Ngerti 'kan maksud gue?
Jangan jadiin idola kalian sebagai panutan hidup. Kalian punya tuhan dan punya agama.
Jadiin idola kalian sebagai inspirasi ataupun motivasi setiap kali kalian inget mereka, mereka segala nya gue tau. Cuma dalem artian yang berbeda.
Gue rasain itu. Gue pun sendiri ngerasa 1D itu live saver gue, karena semenjak ngefan sama mereka gue beneran jadi diri gue sendiri depan temen temen gue, berusaha nerima siapa gue diantar miliaran manusia, gue ngerasa gue ga sejelek apa yang mereka omongin, gue berusaha nikmatin semua yang gue punya, karena siapa gue kaya gitu? Karena mereka.
Percaya ga lo walaupun cuma karena lirik lagu quotes dan video tapi itu berdampak beneran kedalam kehidupan gue. Gue yang notabe nya bisa dibilang gaada satupun dukungan dari orang du hidup gue seakan akan mereka mau gue mati aja, tapi semenjak gue tau mereka,
See me now, gue bukan orang yang dulu selalu lo kucilin lo salahin lo katain lo anjing anjingin BIG NO, gue ga selemah itu lagi
Kalian baca ini mungkin kalian bilang gue "Yaelah lebay amat" Nyatanya kalian pun ga bisa rasain di posisi gue kaya apa, gue yang hidup dengan sifat yang orang kalo liat muka gue sekilas bilang muka nya jutek galak tapi kalo lo kenal beneran ama gue..
Plis, gue ga sekekar itu gue beneran orang yang perasa gampang masuk ke hati nangis mikirin semua apa yang mereka pikirin tentang gue, selalu ketakutan, ngerasa gue bener bener gapunya percaya diri sedikit pun buat nunjukin muka ke mereka.
Oke cukup sebelum semakin jauh.
Intinya ya, berantem sama temen itu gaada gunanya mau lo belain idola lo sampe mati juga mereka gakenal sama lo. Maaf memang nyakitin but this is world bro, world are the cruel place so, ini memang kejam.
Gue munafik kalo gue bilang gapernah berantem sama temen karena 1D, pernah. Jadi waktu itu (masih sama temen w yg bliber di part awal, inget?) Gue beneran kaya diem dieman gitu ama dia kan.
Terus temen gue yg lain nanya "Lo marahan kenapa?"
Gue jawab, "Lagian bacot banget ngatain 1D bubar"
Dia jawab, "Cuma gara gara itu?"
Terus gue diem mikir. Bener juga itu alesan berantem terkonyol dalem idup gue terus dalem hati gue kaya kok gue bego sih?
Menurut lo aja gimana dah kalo berantem ama temen lo hanya karena idola lo yang gak mengenal lo?
Gue tau woy rasanya kesel banget kan, panas panas gimana gitu, tapi yang mau diapain lagi lo mau ngelawan gunanya apa? Dia malah makin ngatain. Lo bales ngatain dia bakal makin seneng ledekin lo.
Dewasa dikit napa
Jangan bocah bocah amat dikatiin dikit ngamuk.
Intinya ya, jalanin aja hidup kalian kaya yg seharusnya jangan terlalu di bawa ke kehidupan nyata, jangan terlalu serius serius amat, world never be serious so
Gatau knp feeling w byk yg bakal komen nge hate w wgwg sabodo teuing lah yeu
H-10 UN NIHH doain ya semogga nem bisa diatas 32 AMINNNNN
BTW
Ada yg mau?
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary Of Directioners
Non-Fiction//[ 2 IN NON FICTION]\\ di buat berdasarkan, rasa gabut dan lelah menanti. Keluarin semua unek-unek kalian di sini kita saling bertukar pendapat tentang fandom yang melelahkan ini. Teori - Teori bodoh tentang fandom yang melelahakan ini Larry as shi...