Hana baru aja keluar dari kelas. Jalan turun tangga sambil sesekali ngelus jidat. Pusing teuing.
Saking pusingnya ampe tuh pala samping jidat ditempel koyo. Malu sih. Anak kuliahan mana yg punya gengsi setipis triplek kalo bukan Hana?
Nggak peduli tatapan jijique dari mahasiswa lain. Ya bodo amat. Namanya juga pusing.
“Han hana!”
Hana noleh dan dapetin si Hyungseob lari deketin dia. Ama Daehwi.
Liat si Daehwi jadi inget. Ntu anak nyempil di postingan ig kak Woojin.
Kenal kali ya?
“Ciw! Mau kemana wek?” goda Daehwi.
Hana nyeletuk. “Ngejob.”
“Ngeri ya lo Han.”
“Olshopnya bangkrut pindah profesi jadi tante girang.”Ini mulut Hyungseob suka nggak difilter.
“Tante girang pala lo kejedot!”
“Mucikari nih!”Ini obrolan nggak berfaedah.
Hyungseob ama Daehwi koor ketawa. Ampe rasanya Hana dongkol. Pengen banget jejelin ntu mulut-mulut pake tai ayam.
“Gimana kak Woojin?” ini yg nanya Hyungseob.
Buset Hana hampir ae tahlilan. Abisnya yg nanya ama tukang bangunin saur di masjid nggak beda jauh.
Daehwi yg mencium aroma-aroma kentut. Eh bukan. Aroma-aroma naksir langsung. “Lo deket ama Woojin?”
“Jangan keras-keras gembel.”
“Lo mau bikin pengumuman apa gimane?”
“Lagian cuma minta endorse bukan mau pdkt cil.”Hening.
Abis disewotin Hana langsung pada kicep.
Tapi nggak lama.
“Kaga papa sih. Woojin ramah kok.”
“Dia juga baik.”
“Ganteng apalagi.”
“Dia pelatih dance ekskul anak SMA Produce.”
“Terus dia juga bapaknya penyumbang dana besar di Universitas Produce.”Hyungseob ama Hana cengo. Sejak kapan Daehwi tau apa-apa aja tentang Woojin? Ini dia promosi apa gimana?
“Hwi.”
“Hm?”
“Sok cuek najeeeeessss!” koor Hana ama Hyungseob. Ditambah selepetan dari Hyungseob sebagai bonus.
🎬🎬🎬🎬🎬
Ternyata setelah ditelusuri gengs, Daehwi ntu ponakannya Woojin.
Nggak tau ponakan dari akar mana. Nggak ada mirip-miripnya gitu.
Sekarang Hana lagi jalan keluar kampus. Baru jam 4 sih. Tapi udah keburu gabut karena kelas sorenya juga udah selesai.
Sambil nyomotin gorengan yg dibeli dari kantin. Hana nyebrang. Untung jalannya nggak rame. Coba rame, bisa ampe 1 jam Hana berdiri di pinggir jalan gara-gara nggak berani nyebrang.
Iya. Hana ada trauma ama kendaraan dan jalan raya. Dulu pernah pas dia masih cimit-cimit. Pas dia masih menggemaskan. Walo sekarang udah mencemaskan. Eh.
Hana pernah diboncengin Hoseok pake sepeda mini. Itu tuh sepeda yg ada keranjang ama boncengannya di belakang.
Ceritanta jjs. Cuma ceritanya. Tapi barengan ama konfoi anak SMA yg baru lulusan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Endorse ✖ Park Woojin
Fanfiction❝Tau kak Woojin anak fotografi? Nah kalo mau produk lo laku, minta bantu dia aja buat endorse❞ + lowercast (au) © karduce 2017™