5

5.1K 910 11
                                    

“Hana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hana.”



Hana dipanggil Woojin. Tapi berasa dipanggil malaikat pencabut nyawa. Deg-degan ser aduhai.



“Ngapain kak?” tanya Hana. Sok normal aja padahal juga kalo lagi dugeun-dugeun dadanya.


Woojin nyengir. Itu bisa nggak gingsulnya dikondisikan? Kasian ini anak perawan bisa hamil di tempat.



Besok jangan lupa.”


Tututut!




“Maksudnya vc cuma buat ngomong gitu apa upil badak?!”

Boros sabar juga ternyata lama-lama.





🎬🎬🎬🎬🎬






Jam 10 pagi Hana udah rapi aja. Padahal nggak ada kuliah pagi. Tapi tumbenan udah nyetil cem mau kondangan.

Hana juga udah siap di depan gerbang kampus. Ya buset aja dia udah cem cabe nunggu job.

Setelah vc tidak bermutu ama Woojin semalem. Woojin nyuruh Hana buat nunggu di depan kampus. Katanya mau jemput di rumah tapi nggak tau arah jalan pulang *eh.

Hana ngelirik jam tangan.

Tik tok tik tok tik tok.

“Lupa kali ya?”

Iya Hana ngomong gitu abisnya udah lewat 10 menit dari waktu yang sudah ditentukan.

Hana ngecek hpnya.

Cuma ada notif dari Hyungseob yang ribut cem anak perawan mau dikawinin paksa ama emaknya.


Hana hela napas. Iya lah kali ae Hana masih idup men.

“Pulang aj---”

“Hana!”
“Kok kaga bilang kalo udah sampe?”

Mampus mampus mampus!


Hana mau tahlilan aja rasanya.



Ada cogan mendekat dalam radius 5 meter.



“Yodah yuk.”
“Berangkat sekarang aja keburu sore.”

Baru juga jam 10 lewat maz😏



🎬🎬🎬🎬🎬




Katanya sih ke SBuck. Tapi kok mobilnya Woojin belok ke resto sederhana gitu. Kek warung nasi padang. Tapi keknya bukan.

Hana cengo. Melongo aja sambil liatin mamang tukang parkir ngarahin mobil Woojin buat markir yang bener.

Batin Hana 'sejak kapan sbuck jadi warung pinggir jalan?'

Ah sudahlah....





“Hana.”


“Hah?” saking terseponanya ama mamang parkir, Hana ampe ling lung.


Sadar kalo kupingnya rada berconge, Hana ngulang. “Eh iya kak?”


“Ngapain?”


“Apanya?”


“Kok kaga turun?”


Ooooo iya.

Hehehehehehe.





Nunggu Woojin bukain pintu kek drama-drama juga mustahil ler :')))









Woojin udah ngeloyor duluan masuk ke resto. Terus mesen makan di mbak-mbaknya sebelum nyari tempat duduk.

Hana? Ya Hana sih ngekor aja.

Woojin jalan ke sana, ngintil. Woojin lari ke sini, ngintil. Ya pokoknya ikutin aja siapa tau jodoh. Hehehehe.


“Makannya samaan ama gue aja ya?”


Iya a' iya. Hana teh nurut aja yang penting gratis. Hehehehehe :'))))))





“Btw Han.”
“Lo bawa barangnya?”




Oh iya Hana hampir lupa. Semalem Woojin juga minta lewat chat buat bawa sempel barang yang mau di endorse.

Ya Hana kan olshop di baju. Jadi Hana bawain satu jumper item. Itu jumper udah dilirik ama Hoseok tapi nggak dikasih. Abisnya Hoseok nawarnya ngeri. Masa harga asli 250 ditawar jadi 100. Terus yang buat nambah kurangan apa anjir? Entut kucing?

Kata Hoseok pas nawar gini : “Ama mamas sendiri itungan amat lo?!”

“Bukan masalah itungannya mas!” sewot Hana membela harga diri. Yah~

“Pelit kuburannya sempit!”

“Apa hubungannya tapir?!”

“Ya lo sih pelit amat sama mamas!”
“Udah deh 50 kalo gitu!”

“100 aja kaga gue kasih.”
“Minta 50.”
“Maksa lo anjir!”

“Barang siapa yang mempersulit orang lain---”

“Ya balik ya allah.” dan akhirnya, tamat. G ding :'v














“Ini kak.”
“Liat aja dulu kak. Kalo nggak suka---”

“Bagus.” kata Woojin cuek. Langsung aja berhubung Woojin juga cuma pake kaos oblong jadi ntu jumper langsung di pake.

Emang dasarnya udag ganteng. Mau dipakein kantong kresek juga tetep ganteng.

“Potoin ya.”
“Pake hp lo aja.”
“Ntar send ke gue.”




Aseeeeekkkkk.







Sekalian buat koleksi sih ini :'))))


TBC

[✔] Endorse ✖ Park WoojinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang