“Hana pulang.”
Ya. Cuma di rumah doang Hana jadi cewe normal.
Kalo udah di kampus ya berubah lagi jadi binatang. Gumul sama Hyungseob Daehwi sih.
“Kak!” panggil Hana. Karena pas dia masuk nggak ada yang nyaut.
Hana yakin ada manusia di dalem rumah. Karena si pengangguran ama si jenius nggak pernah ninggalin sarang masing-masing.
Hana baru mau masuk ke kamar pas liat ada makhluk di atas sofa.
“Astofirullah.” sebut Hana. Iya Hana nyebut.
Abisnya anak pak ustad. Masak mau misuh di rumah.
Yang Hana liat adalah.........
“Ngapain sih mas? Senam lo?"
Kalo sama Hoseok sih Hana selo. Karena Hoseok juga sama bobroknya. Eh.
Btw, Hoseok nggak sendiri. Ada temennya. Jungkook.
Ada juga manusia sejenis Hoseok lebih dari satu, gila kali si Hana.
“Kak Jungkook juga ngapain woy?”
Hoseok sama Jungkook ngeliatin Hana dengan 😳
Hana geleng-geleng. Maklum lah. Udah mau maghrib makanya ya rada gitu.
“Kak Sewoon mana?”
Hoseok be like
“Sewoon aja di kakak-kakakin. Giliran gue di mas-masin.”
“Lo kata gue penjual sayur?”“Mirip sih.”
“Ih! Kak Sewoon dimana?”
“Gue ada tugas tambahan tahu apa dah. Butuh kak Sewoon aku tu.”“Bukan orang indo ambil jurusan sastra indonesia.”
“Goblok namanya.”“Gue ambil sastra indonesia biar kaga lo ajarin misuh mulu!”
Iya. Sebenernya Hana itu pindahan dari Koriya. Dulunya dia sekolah di Koriya ngintil mamah. Terus dia pindah ke Jakarta pas udah lulus.
Hana belajar bahasa indo dulu baru daftar univ. Jadi dia telat masuk setaun. Eh tapi nggak masalah mau telat berapa taun juga yang penting mah belom ketuaan/?
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Endorse ✖ Park Woojin
Fanfic❝Tau kak Woojin anak fotografi? Nah kalo mau produk lo laku, minta bantu dia aja buat endorse❞ + lowercast (au) © karduce 2017™