11

4K 743 9
                                    

Kelar makan sepuluh menit yang lalu. Sekarang Hana udah ada di dalam mobil Woojin. Woojin nya? Lagi keluar beli minum.

Iya. Baru jalan 10 menit juga ntu gentong aer udah berhentiin mobil di depan indomart.

Sambil nunggu, Hana iseng-iseng buka instagram. Btw, kemaren dia udah bales kok dm dari June June itu. Nggak tahu ya udah di read apa belom. Ya bodo amat.

Gimana nggak bodo amat jir? Ya Hana harus siap mental lah kalo emang beneran dia dijadiin stylis sama model kampus kaya June.

Nggak lama, Woojin dateng. Barengan sama notif line yang bikin Hana harus ngeliat Woojin sama hp gantian.

“Sori ya nunggu lama.”

“Santuy.” kata Hana asal. Dia ngomong sama Woojin, tapi matanya meleng di layar hp.

Meleng. Sampe ntu bola mata mau copot aja.

Gimana nggak copot bor!!!

LINE
13.30

June menambahkan anda dengan ID Line

Hana udah mau misuh aja. Dari mana ini manusia dapet id line dia?

Nggak perlu nunggu lama, Hana langsung addback June. Dan nggak lama...

June
Hana?
Read
June
Ini gw June
R

ead

Jung Hana
Iya
Jung Hana
Ada yg bisa dibantu?

June
Gw rasa lo udah baca dm gw
Read
June
Gw butuh stylis
Read

Jung Hana
Serius?

June
Hm
Read
June
Hari ini ketemu gw jam 3 sore di sbuck bisa?
Read

“Kak.” panggil Hana. Woojin udah jalanin mobilnya nggak tahu kemana. Hana ra peduli.

“Iya?”

“Kayanya gue kaga bisa nemenin lo deh?”

“Hah?”
“Kenapa?”

“Ada kerjaan baru hehe.”

“Mendadak banget gitu?”

Hana garuk tengkuknya. Duh jadi nggak enak ini. Mana Woojin udah pasang muka asem gitu. Woojin narik sudut bibirnya datar beberapa kali. Dan itu bikin Hana makin nggak enak ngelanjutinnya.

“Nggak jadi ding.”

Yodah iya. Hana nyerah. Nggak tega liat Woojin nekuk muka. Mubajir gantengnya. Eh :')))

Hana balik lagi ke chat room June.

Jung Hana
Hari ini nggak bisa

June
Kenapa?
Read
June
Apa lo mau gw yang nyamperin?
Read

“Ngebet banget dah.” gumam Hana. Ini dia antara kesel sama seneng ada yg mau repot-repot datengin dia buat nawarin kontrak.

Woojin noleh sekilas. Matanya sempet aja ngelirik hp Hana yang kebetulan pencahayaannya dipasang paling pol kalo lagi di luar. Abis itu, Woojin angguk-angguk.

“June?”
“Meet up ama June?”

“Lo kenal ama June?”

“Yos.”

Mendadak suasana menegangkan bung.

“Jangan deketan ama June.”
“Dia kaga kaya apa yang lo pikirin.”

“Lah?”

Woojin senyum kecil. Terus belokin mobilnya ke toko peralatan. Kaya toko khusus buat peralatan fotografi gitu. Hana sih nggak ngeh karena ini pertama kalinya dia ngeliat tempat kaya gini.

“Turun dulu.” kata Woojin sambil ngelepas sabuk pengaman. Woojin udah duluan turun terus diikutin Hana.

Yodah iya turun.

Etapi, Hana masih kepikiran sama apa yang diomongin Woojin. Bukan cuma apa yang Woojin omongin, mendadak apa yang udah diwanti sama Sewoon pas sebelum Hana temenan sama Woojin juga ikut sliweran di otak.

Sewoon ngelarang Hana buat deket sama Woojin. Woojin ngelarang Hana deket sama June. Eh emang Woojin ngelarang?

Dih ge er :'((((

Woojin ngeloyor masuk. Jalan kesana sini nggak tahu nyari apa. Hana? Yodah Hana sih ngintil aja.

Hana ngeliatin etalase sama rak-rak sambil nyanyi dalem tenggorokkan. Nyanyiin lagunya Projyus yang I jariye :'(((

Katanya gamon gitu :'(((

“Hana!” panggil Woojin dari pojokan sambil lambai tangan. Hana baru mau nyamperin, pas ada lagi yang manggil dia dari belakang. “Hana?”

Wadaow!

Hana nengok ke Woojin terus ke orang asing itu gantian. Abis itu Hana bengong. “Lah, June?”

Di pojok sana Woojin lagi misuh-misuh. Kenapa malah ketemu kutu beras di sini sih?


Kok June? - jhn

Ketemu! - gjn

Asw telek lah ngapain jerapah ragunan ke sini? - pwj

✔ tbc



Alohaaaa~~~ Bahagianya dirikuh habis nonton robot kesayangan (●´з')♡ *bodo amat*

Btw, baca yuk cerita baru gue. Judulnya 'Temen?' castnya mas Daniel (灬♥ω♥灬)

Rencananya sih ntu cerita mau gue jadiin slot pengganti cerita ini, tapi ya ntar liat sikon O(≧▽≦)O

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rencananya sih ntu cerita mau gue jadiin slot pengganti cerita ini, tapi ya ntar liat sikon O(≧▽≦)O

Hehehehe...

Salam dari mas Ujin

Ganteng kok kamu say😘

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ganteng kok kamu say😘

[✔] Endorse ✖ Park WoojinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang