“Gue Woojin angkatan 2015.”
Hana cuma ngeliatin tangannya Woojin yg diulurin ke depan. Salim nggak nih? Cium tangan nggak nih? Kan sama calon suami. Hehehe
“Gue Hana angkatan 2016.”
Hana salim tuh. Pengen rasanya cium tangan. Biar suami istri able gitu. Hehehehe
“Pesen aja kak.”
“Ntar gue yg bayar.”Sok nraktir orang. Padahal biasanya ngemis seblak ke Hyungseob.
Woojin senyum lagi. Ya gusti Hana nggak kuadh.
Sama kaya yg Hana bilang, Woojin pesen tuh. Es jeruk. Ya ilah mas ganteng sukanya es jeruk. Jadi pengen ngawinin. Eh
“Lo udah bawa kontraknya?” pertanyaan Woojin bikin Hana melongo seketika. Kontrak?
Ngeliat Hana yg nggak ngerespon. Woojin nerusin. “Katanya mau minta bantu endorse?”
“Oh iya iya.”
“Kontraknya?”
“Kontrak apaan sih kak?”
“Lo belom pernah kerja sama ama siapapun?”
Hana cuma hehehehe.
Woojin dengus. Nggak kesel sih. Cuma ya ah sudahlah.
“Kok nggak kepikiran bikin kontrak ya?” ini sebenernya Hana udah pelan-pelan banget ngomongnya. Sambil misuh-misuh dalam hati. Kayanya virus kedudungannya Hoseok pindah di Hana nih.
“Gue belom bikin kontrak kak.”
Woojin be like kaya ngebatin 'ni orang gimana sih?'
“Kalo nggak pake kontrak nggak bisa, nggak us---”
“Sans aja ama gue.”
“Nggak pake kontrak nggak masalah.”
“Gantinya, temenin gue ke Sbuck besok.”
“Ketemu klien yg lain.”
“Gimana?”Ya Hana sih diajak ke kua kalo ama Woojin sih langsung ayo aja. Nyebur sumur juga kalo ama Woojin, Hana juga rela.
Nggak kok :'))) Becanda :')))
🎬🎬🎬🎬🎬🎬
Jam 9 malem itu termasuk paling awal Woojin pulang. Kaya sekarang. Orang-orang rumah udah kaya mau ngadain sukuran aja pas liat rambut merah masuk rumah.
“Eh abang udah pulang.” kata Jihoon yg udah nggelepar di karpet sambil nonton tv.
“Sok abang lo nyet!”
“Ngapain di sini? Biasa juga pacaran ama Baejin.”Woojin ngelempar tas ke Jihoon. Terus selonjoran di sofa. “Remot sini!”
Jihoon be like 'ni orang sensi amat mau dapet ape?'
“Tadi absen gue udah lo sampein sama Pak Dadang belom?” tanya Woojin sambil nyomot cemilan yg dibawa Jihoon.
Jadi gini, sebenernya Jihoon bukan adek ato kakaknya Woojin. Cuma ya gitu. Tetangga tapi ah sudahlah. Ini pasti emaknya Jihoon lagi pergi terus ni bocah dititipin di sini.
Heran emang. Udah gede bisa mandi sendiri masa ditinggal di rumah nggak berani. Cetek amat nyalinya.
Giliran diajak nyebat di warkop ama Guanlin aja langsung capcus. Tapi ama setan takut. Dasar Jihoon!
“Udah.”
“Btw Jin. Tumben amat lo nitip absen?”Iya emang biasanya si Woojin anti sama nitip absen. Sesibuk sibuknya dia pasti nongol lah di kelas. Ya semua orang tau Woojin sibuk udah ngelebihin artis.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Endorse ✖ Park Woojin
Fanfiction❝Tau kak Woojin anak fotografi? Nah kalo mau produk lo laku, minta bantu dia aja buat endorse❞ + lowercast (au) © karduce 2017™