Woojin ngehela napas. Dia kesel. Udah semingguan sejak dia ninggalin Hana di kafe sama June.
Nggak ada chat lagi. Nggak ada temu-senyum lagi. Nggak ada kutbah Hoseok kalo Woojin dateng ke rumah triple Jung.
Woojin ngelempar bolpen yang dari tadi dia gegem. Terus senderan ke kursi. Ni manusia emang dari tadi usek mulu kek cacing goyang ngebor.
Jihoon yang duduk di depannya sampe ikut gatel dengerin yang krusak-krusek. Akhirnya Jihoon nanya. “Kenapa sih Jin?”
“Kebelet boker lo?”
“Kaga tenang amat ntu muka.”Woojin mah bodo amat. Dia lanjut aja aksi useknya sambil sesekali mainin kaki. Diencot-encot gitu sampe meja yang dipake Jihoon nugas geter semua.
“Woe diem geblek!”
“Es tehnya ntar tumpah bego!” bentak Jihoon. Nggak lupa nimpuk Woojin pake tipex.Fyi mereka lagi nugas di kafe deket rumah. Gaya aja si Jihoon minta nugas di kafe aja. Katanya sambil nongkrong ganteng. Biasanya juga nyebat di warkop.
Woojin sih ayo-ayo aja. Selama gratis sih.
“Hoon.”
“Pa?”
“Gue bingung.”
“Napa dah?”
“Kenapa June musti muncul lagi sih?”
“Kaga cukup banget apa ngerebut punya gue?”Ngedenger Woojin yang curhat serius, Jihoon mulai merhatiin Woojin. Cie perhatian :'((((
Woojin lanjut.
“Gue kurang apa ngebiarin dia ngambil cewe yang notabene nya masih jadi pacar gue?”
“Lo suka sama Hana?”
Woojin melotot. “Kok malah bahas Hana?”
“Kaga usah alibi lo pake mancing ngomongin June dulu.”
“Ujungnya juga Hana kan?”Yodah iya. Woojin ketahuan. Dia cuma pura-pura nyeruput sisa es tehnya Jihoon. Terus lanjut mainan hp.
“Su liat gue!” kata Jihoon. “Kalo lo naksir sama Hana buruan dipepet sebelom dia diambil orang.”
“Apasih lo?”
“Siapa juga yang naksir.”“Lah siapa? Gue?”
“Kalo gue yang naksir udah dari dulu gue pacarin tapir.”“Yeu! Lo mah tai kucing!”
“Marah kan?”
“Kalo lo kaga naksir, harusnya lo kaga marah kalo gue candain.”“Ya harus gitu candainnya macarin Hana?”
“Ya apa kalo bukan macarin?”
“Tidurin? Hamilin? Nikahin?”“Bodo amat Hoon!"
Emang salah Woojin cerita ke Jihoon. Bukannya ngurangin beban otak. Malah nambahin aja kalo level Jihoon mah.
🔛
“Chat aja susah amat!”
“Iya bacot!”
Hana ngelirik Hyungseob kesel. Dia lagi di kos-kosan Hyungseob nemenin ntu manusia main ps sambil sekalian nganterin oleh-oleh dari mamah.
Mamahnya Hana pulang dari Koriya kawand :'))))
“Seob.”
“Pa?”
“Liat gue anjeng!”
“Ntar dulu nyai!”
“Gue lagi jalanin misi.”“Misi tai?”
“Bawa cewe di mobil terus ncot-ncotan aja misi.”“Mulut ya suka minta dicipok basah.”
Seketika, Hana nggampar muka Hyungseob pake guling. Yang sukses aja bikin Hyungseob lieur :'(((
“Dosa Seob!”
“Main gta mulu lo!”
“Tobat wahai manusia yang terkutuk.”“Ba?cot!”
Hana balik lagi ke hp. Bodo amat sama Hyungseob. Udah sange kali tu bocah. Abisnya main gta cuma jemput cewe terus dibawa ke tempat sepi. Kalo kaga gitu ya masuk ke diskotik. Sungguh sangat amat hqq :'((
Fyi aja, Hana lieur banget. Gimana kaga kalo ternyata line dia di block sama Woojin. Pusing teuing kalo kata Hoseok :'((
Terus Hana jauh-jauh ke kos-kosan Hyungseob sebenernya bukan mau nemenin makhluk itu main ps. Apalagi nganterin oleh-oleh.
Kalo nggak kepikiran Woojin juga Hana nggak mau disuruh mamahnya buat ngasih oleh-oleh ke sahabat bangsadnya itu.
“Nunggu apa sih nyet?”
“Tinggal chat aja!”
“Kalo ditanya dapet nomernya dari mana bilang dari gue.” kata Hyungseob yang lama-lama bete juga ngeliat Hana krusak-krusek kek orang nahan boker.“Kalo lo diamuk gimana?” sebenernya ini alibi aja karena Hana masih takut mau ngirim sms ke Woojin.
Hyungseob dengus kesel. “Ya yang diamuk gue kenapa lo yang ribet?”
“Siniin hape lo anjing!”Galak bener :'(((
Beberapa saat kemudian....
“Nih!”
“Udah dibales noh. Buruan pergi.” kata Hyungseob. Lanjut lagi main gta yang dia pause.Hana melotot. Ngeliat pesan yang dikirim Hyungseob dan dibales fast respon ama Woojin. Abis itu adegan permisuhanpun dimulai.
“ANJING!”
“BABI LO SEOB!”
“GUE MANA ADA NYALI NEMUIN KAK WOOJIN SEKARANG GOBLOK!”
“AH BEGO DASAR!”
“KEBANYAKAN MAKAN MICIN LO TOLOL!”Iya diobral seisi kebun raya ragunan. Kuy jika berminat bisa hubungi nomor di bawah .ga
Ya gimana kaga misuh. Kalo smsnya Hyungseob ntu gini :
Yodah bhay aja - jhn
Selamat harga diri gue - pwj
✔tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Endorse ✖ Park Woojin
Fanfiction❝Tau kak Woojin anak fotografi? Nah kalo mau produk lo laku, minta bantu dia aja buat endorse❞ + lowercast (au) © karduce 2017™