24. Pernikahan

1.7K 174 3
                                    

Setelah acara lamaran yang -kurang romantis menurut Reifan tapi sangat manis bagi Neara- berlangsung satu bulan yang lalu, hari ini Reifan meminta Neara untuk memilih cincin pernikahan yang akan mereka kenakan nanti. Reifan memberikan semua contoh cincin yang sudah dia design sendiri tapi ada juga cincin design salah seorang karyawannya di Inggris.

Neara menatap kagum pada deretan gambar cincin yang di tunjukkan oleh Reifan.

"Cincinnya lucu dan simple. " Tunjuk Neara pada sebuah cincin dengan bentuk simple dan tidak ada hiasan berlian atau permata di sana.

"Cincin ini terbuat dari logam sterling silver yang di buat langsung menggunakan tangan, cincin ini di buat dengan cara memukul-mukul dengan palu makanya bisa di dapatkan tekstur cincin seperti yang kamu liat di sini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Cincin ini terbuat dari logam sterling silver yang di buat langsung menggunakan tangan, cincin ini di buat dengan cara memukul-mukul dengan palu makanya bisa di dapatkan tekstur cincin seperti yang kamu liat di sini. " Jelas Reifan dengan pandangan yang tertuju pada salah satu gambar cincin yang ada di tab miliknya.

Neara mengangguk. "Kalau yang ini? " Tanya Neara.

"Semua cincin ini terbuat dari logam jadi aku bisa pakek cincin juga, karna lelaki itu di haramkan memakai perhiasan yang terbuat dari emas. Makanya aku pilih logam untuk cincin nikah kita, kamu gak keberatan? " Ungkap Reifan sebelum menjawab pertanyaan Neara.

"Emang aku ada bilang keberatan? Kan gak. Aku juga tau kok kalau lelaki itu di haramkan pake emas dan sutra. Jadi aku gak keberatan kalau kita pake cincin nikahnya yang terbuat dari logam, gak pake cincin juga gak apa-apa buat aku, yang penting status pernikahan kita di hadapan Allah dan kesanggupan kita memenuhi janji yang kita ucapkan di hadapan Allah nanti. "

"Makasih. " Kata Reifan tulus, tidak salah jika dirinya berjuang untuk Neara dan tidak salah pula karna hatinya jatuh Cinta pada wanita seperti Neara.

"Sama-sama. Jadi gimana sama cincin itu? "

"Yang ini? " Tanya Reifan sambil menunjuk salah satu gambar cincin untuk memastikan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yang ini? " Tanya Reifan sambil menunjuk salah satu gambar cincin untuk memastikan. Neara menganggukkan kepala. "Kalau ini yang lagi trend dan juga cincin ini lebih terlihat stylish dari yang lainnya. Karna hal ini bisa di katakan berkaitan dengan gaya hidup yang di jalani oleh si pemilik cincin. Salah satu model cincin yang juga pernah di pesan oleh salah satu artis Indonesia untuk pernikahan mereka karna cincin ini unik, terbuat dari logam titanium yang memiliki fitur bertekstur seperti anyaman. "

Alandra Series : ALANDRA (Abimana Reifan Alandra) (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang