Dua bulan abis kejadian itu, gue nggak pernah ketemu lagi sama Jeno ataupun Somi. Gue juga jadi lebih tertutup sama orang-orang. Gue juga denger kabar gembira dari Cicilia yang udah jadian sama Chenle sebulan yang lalu, dia juga bilang makasih sama gue. Padahal gue nggak ngelakuin apa-apa buat mereka.
Dan gue juga belajar, kalo nyia-nyiain orang yang tulus sama gue itu nggak baik.
Dan juga, gue udah mulai bahagia sama Jaemin.
Iya, gue sama Jaemin jadian seminggu yang lalu. Gue nggak tau kenapa gue sama Jaemin bisa jadian. Mungkin, faktor gue yang lelah sama semua rasa suka ke Jeno. Tapi jujur, gue masih suka sama Jeno, meskipun nggak terlalu. Kayaknya sih itu juga
FLASHBACK ON
"Jeno balikan lagi sama mantannya ya?" celetuk Hyorin tiba-tiba, salah satu fans Jeno yang pernah nyerang gue. Bikin gue aneh, soalnya dia tiba-tiba nyamperin gue.
"Iya, sama Somi." Jawab gue singkat, males lama-lama ngomong sama Hyorin. Enek inget kejadian Hyorin nyerang gue waktu dikelas.
"Maaf ya, gue pernah buat rada keji sama lo, Na."
"Noprob, wajar kalo suka." Bales gue sok bijak. Padahal mah hati enek banget dah.
"Eh, Somi kan anak sekolah sebelah, katanya dia mau pindah sekolah ke sini. Gak tau sih hoax atau bukan."
"Biarinlah, mau Somi ngesod juga. Cape gue ingetnya."
"Ya, biarin dia di teror sama para fans Jeno."
Gue ngegidik ngeri, pacarnya aja di perlakuin ga manusiawi, apalagi orang lain yang bukan pacarnya. Sarap ni orang kayaknya yah.
"Lo bikin gue takut sumpah," gue ngasih jeda Cuma buat nyaksiin Hyorin ketawa sebelum gue ngelanjutin, "Kalo bukan orang, gue pasti lari setiap kali liat lo."
"Dikira gue setan? Jahat amat. Gue tuh imut tau." Kata Hyorin sambil ngibasin rambutnya pelan.
"Masa?"
"Iyalah..."
"Bodo. Hahahahahaha, lo ketipu."
"A en je aye. Anjay. Sialan lo." Kata Hyorin sambil ketawa-tawa, ngebuat gue bingung, apa yang lucu?
"Emang lucu? Perasaan garing deh lawakan gue." Bales gue aneh. Baru nemu yang model beginian.
"Lucu aja, biasanyakan kagak ada yang ngeledekin gue secara terang-terangan, apalagi ini cewek." Gue nyerngit, terus ngangguk ngerti, Hyorin ini kan disegani. Jadi wajar jarang yang bakal ngeledek dia.
"Mereka bakalan takut duluan sebelum sempet ngerjain elo, bener ga?" gue ketawa lepas, Hyorin ga sejudes waktu pertama kali ketemu di insiden antara fans Jeno:""
"Tau nama gue aja langsung ngejauh kali. Btw, lo anaknya asik. Moodbooster bikin gue ketawa mulu."
"Oh, ya? Gue seneng bisa bikin orang lain bahagia." Gue sama Hyorin ketawa(lagi).
"Gue denger-denger, lo jadian sama Jaemin ya?" tanya Hyorin, yang bikin gue tiba-tiba inget Sana yang suka Jaemin.
"Ya gitudeh." Jawab gue seadaanya.
"Selamat ya, move on dari Jeno lo langsung bisa dapet cowok. Lah gue? Gebetan aja kagak ada."
"Gue punya abang, masih jomblo lagi. Ya, meskipun jomblo karatan, abang gue item manis agak cakep. Ehe." Tawar gue, udah berasa barang obralan aja tuh abang gue, JOJONGIN. Maapkeun adikmu yang imut ini telah menistakan Anda. Ha-ha.
"Saoloh, segitunya gue nggak laku apa? Nyampe lo ngobral cowok ke gue. Heran deh."
"Abisnya gue kasian sama elo yang ngejomblo." Ledek gue.
"Iya deh yang sombong udah punya pacar." Sindir Hyorin bikin gue nyengir.
"Beneran loh, gue rada kasian sama abang gue yang terus-terusan ngejomblo."
"Rumah lo dimana emang? Gue bisa sekali-kali main, sekalian kenalan sama abang lo itu. Hahahaha...."
Gue nyengir, kesempatan bagus buat jodohin abang Jong yang kelamaan ngejomblo. Udah sejak dari embrio kali dia ngejomblo, sekalian juga dijadiin alesan buat malak abang gue yang super pelit itu.
"Kapan-kapan deh gue ajak lo kerumah, ketemu abang Jong."
"Btw, lo bisaa jadian sama Jaemin tuh gimana?"
"Ada deh. Rahasia. He, he."
FLASHBACK OFF
Sebenernya sih, kata Jaemin ini tuh masa percobaan. Dia bakalan dikasih kesempatan selama 3 bulan buat gue move on. Jadi, selama 3 bulan kedepan Jaemin harus bisa bikin gue suka sama dia. Kalo nyampe waktu 3 bulan dia nggak bisa bikin gue suka sama dia, itu terserah gue mau lanjut hubungan sama Jaemin atau kita putus.
It's so simple.
Semacam dare yang kita berdua lakuin buat diri sendiri.
Tapi yang jadi masalahnya, gue sama Jaemin sewaktu temenan kan kayak orang pacaran. Lah sekarang malah kerasa canggung banget sama Jaemin. Atau ini yang disebut "Teman rasa Pacar" "Pacar rasa Teman"?
Tau ah gue pusing.
"Heh, masih pagi udah ngelamun mulu! Entar kesambet loh." Gue noleh waktu Jaemin duduk dikursi sebelah gue.
"Biarin. Aku kesambet, kamu yang nolongin." FYI, semenjak pacaran, gue sama Jaemin manggil bukan pake gue-elo, tapi pake aku-kamu. Sweet kan? He, he.
"Idih... yang ada tuh hantu nempel deh ke aku." Gue muter bola mata males ngedenger jawaban konyol dia. Dikira enak ditempel hantu? Dasar bego.
"Ada yah orang pengen kesambet. Baru tau."
"Ada dong, aku kan anak langka, jadi perlu dilestarikan. He, he."
"Ketawa sono macem orang kesurupan. Haha, hehe mulu."
Jaemin Cuma nyengir. Heran mulu gue, tuh bocah kalo gak nyengir ya ketawa, nggak gitu kali-kali ngegalau.
"Yodah, aku kan emang kesurupan cinta kamu, ehe."
Ngedenger gombalan Jaemin, gue reflek nabok kepalanya. Bikin Jaemin ngeringis, duh gue lupa Jaemin pacar gue. Abisnya kebiasaan sih. Ehe.
"Nggak baper maaf. Gombalannya mainstream."
"Itu kenyataan."
Dear Jaemin, kalo aja lo dateng dan bikin gue suka sebelum gue suka Jeno, gue pasti bahagia banget sekarang. Tapi sayang, lo dateng waktu gue mulai suka Jeno. Juga, meskipun gue ketawa lepas bareng lo sekarang, pikiran gue ngelayang mikirin Jeno dan semua khayal gue sama dia.
END!!!
engga deng, canda:V ada yang nunggu kagak? Kagak yodah;v tambah absurd yeth? T.T komen dong:v
KAMU SEDANG MEMBACA
Galon; Jeno
Fanfiction"Kalo udah cinta itu susah lepasnya."- Nana "Cinta itu rumit."- Jeno