Eh gila~ seneng banget gue. Harus selametan ini."Jaem, lo mau apa buat hadiah? Mumpung gue lagi seneng pake banget."
Gue nyengir depan dia. Gigi gue nyampe kering. Nyengir mulu daritadi. Jaemin emang plen banget.
Jaemin senyum misterius, curiga gue, dia mau minta apa.
"Traktir gue kfc. Itu doang."
Apa gue bilang. Jaemin pasti bakalan morotin gue. Kesempatan bagus buat dia morotin gue. Bisa-bisa nggak jajan satu minggu gue.
Duit gue sebenernya banyak. Maklum, holkay. Cuman yah gue gamau pamer kalo duit gue banyak. Jadi gue tabung. Sisanya yang gue pake.
Yah nabung itu indah kata abang gue.
"Kesempatan banget lo. Ini baru ucapan terima kasih. Lah kalo gue jadian, bisa ga jajan sebulan gue abis diporotin ama lu!"
"Kali-kali gue ngerampok elo! Biasanya kan gue cuma jadi korban rampokan lo."
Gue nyengir tanpa dosa. Ehe, bener juga. Gue kan ratunya ngerampok duit bekel dia kesekolah.
"Oke, deal!"
***
Jeno POV
Knana added you as friend
Add | BlockJejenolee added Knana as a friend
Jejenolee: spa y?
Knana: keyboardnya kurang ya mas:")
Jejenolee: sk sk gw
Knana: Jeno bukan?
readSiapasih, gakenal gue. Block ae apa yah? Takut cecan:") entar mubah.
Jejenolee: lo siapa?
Knana: orang mas.
Knana: baca deh uname-nya.Jejenolee: peduli tay gw
Jejenolee: dpt id gw dri spa lo?Knana: ma brader Jaemin
Jejenolee: oh
readSiapa sih? Kepo gue elah. Jaemin, kayak pernah denger.
Jaemin
Jaemin
Oh, iya. Inget gue. Jaemin yang tadi minta id line gue, yang nyengir mulu udah kayak kuda:v
Tanya Jaemin besok ah, kepo gue.
***
Nana POV'sAh>.< gue bener-bener seneng saoloh. Jeno bales chat gue. Kan gue jadi terhura:") untung nggak nyampe nangis alay.
"Dek, dek, ada yang nyariin noh."
Apaan sih abang gue. Ganggu aja gue lagi bahagia.
"Siapa sih bang? Ganggu aja lo ah!"
"Yaelah dek, cogan tuh yang nunggu. Yakin masih mau nolak?"
Gue melotot. Cogan? Asek~
KAMU SEDANG MEMBACA
Galon; Jeno
Fanfic"Kalo udah cinta itu susah lepasnya."- Nana "Cinta itu rumit."- Jeno