SCHOOL : HATE VS LOVE
Chapter 7
“Dia Gila...”
“baiklah pelajaran akan dimulai, tapi aku tidak suka jika ada yang bermain handphone saat jam pembelajaran.” Kata Jiyong dingin. “Lee Chaerin!! Apa kau tidak mendengar kataku ??!!” bentak Jiyong dan menatap Chaerin tajam. Chaerin pun memasukkan handphonenya ke tas, pandangannya kembali ke depan dan menatap Jiyong yang mengedipkan matanya. “Dia benar benar Gila...” gumam Chaerin.
#istirahat
“mereka tak punya hati, mereka selalu berbuat seperti itu padamu Chae.” Ucap Bom.
“jika aku jadi kau, aku akan membalasnya. Mereka harus diberi pelajaran” Tambah Dara.
“dia gila... dia benar benar gila.” kata Chaerin pelan. Bom dan Dara yang mendengar langsung memusatkan perhatian mereka ke Chaerin.
“kenapa kau?” tanya Bom.
“aku sangat membencinya.” Tambah Chaerin. Bom dan Dara saling berpandangan bingung.
“memang kau membencinya?? Siapa? “ tanya Dara.
“Naga, aku membenci Naga.”
1 detik
2 detik
3 detik
“hahahahhahaha Chaerin mana ada Naga disini, kau berkhayal!! Hahaha.” Melihat Bom tertawa Chaerin hanya mendesah pelan. “apakah naganya menggigitmu?? Apakah naganya terbang? Hahahaha “ tambah Dara.
“kau tidak tahu naga ini, dia selalu menggodaku tapi dia juga sangat dingin padaku!!! Aku tidak tahu apa yang ada diotaknya!!! Aku sangat membencinnya!! Tapi aku tidak tahu bagaimana cara untuk melawannya!! Aku sangat MEMBENCINYAAA!!! “Chaerin menghela nafas lalu pergi meninggalkan kedua sahabatnya yang melongo melihat kelakuan Chaerin.
“dia baik-baik saja kan?” tanya Dara.
“aku harap dia baik baik saja, khayalannya terlalu tinggi.” Jawab Bom.
#apartement Jiyong
Seperti biasa Jiyong pulang ke apartemennya. Fisiknya lelah, dia berinisiatif untuk mandi dan tidur. Dia membuka kode pintu apartemennya dan masuk. Matanya menangkap seseorang berambut gimbal yang sedang duduk manis menghadap tv. Memang Jiyong tidak tinggal sendiri di apartement tersebut. Dia tinggal bersama sahabatnya Young Bae.
“kau baru pulang?? Dari mana kau semalam?” tanya Young Bae tanpa mengalihkan perhatiannya dari tv. Melihat Young Bae,Jiyong tersenyum.
“Kenapa?? Kau merindukanku kan??” goda Jiyong. Young Bae pun mendecih dan memutar matanya bosan.
“jawablah.... “ pinta Young Bae. Jiyong hanya tersenyum dan pergi ke kamarnya. “Heyy Jiyong jawablah!!”
Jiyong pergi mandi dan setelah selesai, dia merebahkan tubuhnya ke ranjang. Dia melihat ke langit-langit dan tersenyum sendiri mengingat kejadian semalam. Dia menyentuh bibirnya dan tersenyum. Saat dia mulai menutup matanya, tiba tiba Young Bae masuk. Jiyong yang melihatnya hanya tersenyum tanpa arti pada Young Bae.
“Kau ini kenapa? Oh... pasti kau selesai melakukan ‘aktifitasmu’ kan??” tanya Young Bae, Jiyong hanya memutar matanya bosan. Jiyong sangat paham dengan maksud kata ‘aktifitas’ tersebut.
“tidak, aku hanya teringat kejadia semalam.” Jelas Jiyong.
“wahh.. Yongie-ku sudah besar!! Aku tidak percaya kau melakukannya!!” teriak Young Bae.
“kau sama Seungri sama saja!” Jiyong mendecih.
“memang apa yang kau lakukan?? “ tanya Young Bae.
“aku hanya menciumnya.”
Hai... I have new skydragon story..
King & Queen
Read & enjoy