- 20 -

1.8K 182 44
                                    

Kini giliranku, Mencintainya dalam diam lebih tepatnya mencintai ia sebelah tangan. Namun, meskipun begitu aku tetap bahagia. Karena kebahagianku, tergantung pada kebahagiannya.
..
.
.
.
.
.
.
.

Seorang pria tampan, dengan kulit berwarna tan tengah memainkan layar ponselnya, terlihat jelas manik matanya menatap sendu foto seseorang dilayar ponselnya hingga terlukis jelas raut kekecewaan diwajahnya. Kini Kai tengah memandangi foto Kyungsoo yang sedang tersenyum manis saat ia memotretnya dulu.

"Kau cantik Kyung " lirih Kai sambil tersenyum sendiri.

"Dia memang Cantik!!" timpal seseorang yang membuat Kai mendongkakkan kepalanya melihat seseorang yang baru saja menimpal ucapannya.

Kai mengernyitkan keningnya melihat seorang pria yang tengah duduk disebelahnya, manik matanya memeperhatikan orang tersebut karena dirasa, ia tidak mengenalinya.

"Siapa Kau?" tanya Kai datar

Pria tersebut hanya tersenyum, ia menyadari jika Kai tidak akan mengenalinya.

"Ahh aku lupa memperkenalkan diriku ! Aku Sehun. Teman sekelasnya Kyungsoo waktu SMA." ucapnya seraya mengulurukan tangannya.

"Terusss..???" tanya Kai tanpa membalas uluran tangannya.

Sehun melongo mendengar jawaban Kai, lalu tersenyum kikuk.

"Aniyo... Aku hanya memberitahumu saja " ucapnya seraya menarik kembali tangannya lalu menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

Kai hanya mentap datar ia, lalu menyimpan ponselnya kedalam saku, dan menidurkan kepalanya diatas meja.

"Aishhh.!!!" gerutu Sehun kesal melihat Kai yang sudah mengabaikannya.
.
.

"Sehun !!!" teriak Chanyeol yang baru saja datang dan kini ada di depan pintu kelas.

Sehunpun menoleh dengan masih memasang muka kesalnya.

"Hei bro !!" ucap sehun menaikan tangannya menyapa Chanyeol.

"Ini benar Kau kan Hun?" tanya Chanyeol menghampirinya.

"Tck. Memangnya siapa lagi Hah?" jawab Sehun disertai tawa.

"Yakk !! Ternyata benar ! Eoh ! " ucap Chanyeol lalu menjabat tangan ala sahabat.

"Kau sekolah disini?" tanya Chanyeol antusias.

Sehun tersenyum lalu menganggukan kepalanya.

Chanyeol terlihat senang melihat Sehun, karena setidaknya, Sehunlah orang yang pertama ia kenal waktu SMA dan mau menerimanya yang notabenenya dari desa. Sampai akhirnya Sehun menjadi sahabatnya waktu SMA.

"Kau yakin sekolah disini Hun?" tanya Chanyeol memastikan.

"Aishh Chan.. Apa kau tidak percaya padaku?" ucap Sehun menekukkan wajahnya.

"Aigo Hun, bukan begitu, soalnya aku baru melihatmu sekarang?" jawab Chanyeol disertai tawa kecil.

"Aku baru masuk Chan " ucap Sehun tersenyum tipis.

"Terus, Kemarin-kemarin kemana?"

"Biasa.... Masih malas !! Lagian cuma perkenalan doang kan?"

"Tck. Kau masih belum berubah hun."

"Yak !! Aku sudag sedikit berubah. Eoh!!"

"Berubah pantatmu ! Tck !"

"Aishhh !!" dengus Sehun.

"Ahh jangan-jangan, Kau masuk pakai pelicin ya?" canda Chanyeol disertai tawa

"Yak !!!" Sehun terlihat kesal lalu menepuk kepala Chanyeol.

Unforgettable (Love Late)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang