Chanyeol dan Kyungsoo tengah berjalan menyusuri koridor sekolahnya. Berjalan berdampingan satu sama lain. Dan Terlihat jelas tangan Chanyeol memegang erat tangan Kyungsoo seolah-olah tidak boleh menjauh darinya. Tidak hanya itu, semua orang disekitarnya bisa melihat raut wajah mereka yang melukiskan senyuman manis seolah olah mengisyaratkan mereka bahagia dengan hubungan ini."Chagi-ya.." ucap Chanyeol menatap Kyungsoo yang ada disebelahnya.
"Hm?" gumam Kyungsoo menatap Chanyeol datar
Seketika Wajah Chanyeol berubah menjadi datar dan Chanyeol semakin lekat menatap Kyungsoo, perlahan keningnya mengernyit dengan bibir yang perlahan berubah manyun.
"Ehh.. Waeyo? Wae?" tanya Kyungsoo heran kala melihat perubahan ekspresi Chanyeol.
Chanyeol tidak menjawabnya dan ia menghentikan langkahnya.
"Chagi-ya?" ulang Chanyeol
"Hhmmm??" gumam Kyungsoo agak panjang.
"Aishhh!!" dengus Chanyeol memalingkan wajahnya.
"Aigoo Chan.. Kau kenapa ?" tanya Kyungsoo heran.
"Hm? Hanya Hm?" Chanyeol balik bergumam.
Kyungsoo mengernyitkan keningnya menatap Chanyeol bingung.
"Aku memanggilmu Chagi-ya? Chagi-ya? Dan kau hanya menjawab Hm?? Menyebalkan ! Eoh ." ucap Chanyeol datar.
"Ahh.." Kyungsoo mengangguk disertai senyuman kecil
"Terus apa masalahnya?" lanjut Kyungsoo polos kembali menatap Chanyeol."Aniyo.. Tidak ada masalah !" jawab Chanyeol datar
"Teruss??" Kyungsoo mengernyitkan keningnya.
"Yak !! Kau masih tidak mengerti Hah? Eoh. Begini ! Kalo aku manggilnya Chagi-ya, Chagi-ya berarti Kau harus menjawab, Ne Chagi-ya atau 'iya sayangku?' ah em.. Mungkin itu terlalu alay eoh ! Intinya Kyungieku Kau harus menjawab pake Chagi-ya, Titik ! Bukan seperti barusan, Aku memanggilmu Chagi-ya?? Dan Jawabannya hanya Hm.. Hm.. Eoh !!" dalih Chanyeol panjang lebar.
Kyungsoo hanya diam mendengarkan penuturan Chanyeol, manik matanya masih menatap bingung Chanyeol yanh sedari tadi tengah merajuk.
"Arraseo?" Chanyeol menatap intens Kyungsoo, namun Kyungsoo masih menatap datar Chanyeol.
"Hei.. Apa kau mengerti?" ulang Chanyeol.
"Kau terlalu kekanakan Chan.. " ucap Kyungsoo disertai tawa kecil yang membuat Chanyeol mengernyitkan keningnya.
"Apa katamu? Aku kekanakan? " Chanyeol membulatkan matanya tak terima disebut kekanakan.
"Heem, kau kekanakan eoh !" Kyungsoo mengangguk masih disertai tawa kecil.
"Aishh !!" Chanyeol terlihat kesal dan semakin menatap tajam Kyungsoo seraya semakin mendekatkan wajahnya.
"Kau kekanakan, tapi aku menyukainya." lanjut Kyungsoo yang membuat wajah Chanyeol berhenti mendekat.
Wajah Kyungsoo perlahan memerah, matanya membulat dengan senyuman tipis mengembang diwajahnya.
"Aku menyukainya Chan." ulangnya masih dengan semburat rona merah dipipinya.
Perlahan senyuman tipis mengembang dibibir Chanyeol, manik matanya berubah teduh menatap Kyungsoo.
"Ulangi lagi?" ucap Chanyeol disertai senyuman
Kyungsoo terlihat masih menahan malu, sesekali kepalanya menunduk dan kembali menatap Chanyeol.
"Kyungie-ya.." Chanyeol menggoyangkan tangan Kyungsoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unforgettable (Love Late)
Fanfiction-Chansoo story- -kyungsoo aku tidak tahu apa yang salah dari hati ini, ia masih saja menunggumu meski logika ku tahu, kau tak akan bersamaku. Kehilangan itu menyakitkan. Tapi lebih menyakitkan lagi bila bersama, namun hatinya untuk yang lain. - chan...