Part 18

2.9K 310 90
                                    

Awas typo ........

maaf baru bisa opload






Kyung ..."

Suara seseorang di ambang pintu yang melihat kearahnya dengan tatapan yang sulit di artikan berhasil mengalihkan
Perhatian semua siswa dan siswi didalam kelas itu , tak terkecuali kyungsoo , sehun , baekhyun dan chanyeol ..

"K----kai .."molog kyungsoo dalam hati ..

Prasaan gugup menghampirinya ,kyungsoo meremes ujung roknya , dia menundukkan kepalanya tidak berani menatap mata elang itu yang kini menatapnya dengan tatapan yang sulit diartikan ..

Kai masih berdiri ambang pintu , dia tidak bergerak sama sekali ditempatnya , keadaan kelas begitu tenang dan sunyi , cuma ada suara angin yang masuk dari jendela ..

Chanyeol dan baekhyun melihat kearah kai dan menatap tajam kearah kai ..
Apa lagi mereka ingat apa yang kai lakukan terhadap kyungsoo ..

Sehun yang duduk disamping kyungsoo cuma bisa mengepal tangannya , dia benci namja itu , dia benci melihat kai , apa lagi dia memanggil " wanitanya" ya sehun mengklim bahwa kini kyungsoo adalah wanitanya separuh dari jiwanya ..
Sehun bisa merasakan jika kyungsoo benar-benar takut dan gugup , tangan kekar itu meraih jari-jari mungil milik kyungsoo yang kini masih meremas ujung roknya .

Kyungsoo menoleh kearah sehun , karna sehun tiba-tiba menggenggam tangannya , sehun tersenyum manis kepada kyungsoo yang kini menatapnya dengan bingung ..

"Aku disini , tidak perlu takut ." Ucap sehun pelan dan lembut ..

Hati kyungsoo merasa hangat , sehun benar-benar sudah menguasai seluruh hatinya sekarang ..

Kyungsoo mencintai sehun ..

"Kyung .." panggil suara bass itu lagi , yang masih berdiri diambang pintu ..

Baekhyun berdiri dan berjalan menghampiri kai ..

"Mau apa kau ." Tanya baekhyun dingin ..

Sedangkan yang di tanya masih melihat kearah kyungsoo , mata elang itu masih menatap kyungsoo ...

Seakan tuli , kai benar-benar tidak mendengar ocehan tajam baekhyun kepadanya ..

Kaki jenjang namja berkulit tan itu , melangkah gemetar melewati baekhyun yang kini emosi melihatnya ..

Kai berjalan dengan kaki gemetar menuju kearah kyungsoo , tangan kekarnya terangkat mengarah ke dadanya , rasa sakit dan sesak dia rasakan melihat keadaan yeojja yang kini ada di hadapannya ..

Kyungsoo mengangkat kepalanya , ketika melihat ada  sebuah sepasang sepatu berdiri dihadapannya ..

Mata  bulat itu memerah , wajah pucat itu semakin pucat , seakan tenggorokkannya mengering dia tidak bisa berkata apapun terhadap orang yang kini berdiri dihadapannya .....

Berlahan  lutut kaki jenjang itu , turun menyentuh lantai ...
Mata elang itu menatap nanar wajah pucat dan mata bulat itu ..

"Kyung .." ucapnya lirih ...

Sesak dan sakit itulah yang dia rasakan sekarang ..

 I love you and goodbye Where stories live. Discover now