Typo abaikan saja ...
Maaf baru bisa upload
Bughhhh
"Sehun'ah andwe.." pekik kyungsoo ..
Kai jatuh tersungkur secara tidak elit karna tinju dari sehun ..
Kyungsoo berlari kearah sehun dan menghentikan tangannya .."Andwe .. hiks .. jangan sehun ,, apa yang kau lakukan .." ucap kyungsoo terisak ..
"Minggir kyung ,,, dia hanya akan mempermainkanmu .." ucap sehun sambil terus mengepal tangannya akan memukul kai kembali ..
Kyungsoo menggeleng keras ,,
"Andwe .. sehun jangan .." ucap kyungsoo sambil menggenggam kuat tangan sehun ..
Entah apa yang sehun pikirkan , karna emosi dan cemburu , sehun berani menepis kasar tangan kyungsoo dari tangannya ,
Mendapat perlakuan kasar itu , kyungsoo sedikit terdiam , dan menatap sehun dengan mata berkaca-kaca .."Aku tidak mengerti akan jalan pikiran mu kyung , aku benar-benar kecewa denganmu ..
Kau dengan dia ,, sedangkan kau tidak bisa denganku .. hah ... kau benar-benar munafik .. kau bilang kau tidak ingin terikat dengan siapapun , tapi apa sekarang ..? Kau bahkan bagaikan wanita murahan berciuman ditaman sekolah seperti ini .." ucap sehun dingin ..Degggggg
Bagaikan hantaman batu besar membuat jantung nya hantur , sakit , sangat sakit ketika mendengar kata-kata sehun yang bilang jika dia seperti wanita MURAHAN ..
Kata-kata yang tidak pernah kyungsoo dengar sebelumnya , kata-kata yang tidak pernah kyungsoo bayangkan akan keluar dari mulut laki-laki yang kyungsoo anggap begitu baik seperti sehun ..
Kata-kata yang tidak pernah dia bayangkan akan tertuju padanya ..Kyungsoo memantap nanar manik mata sehun ..
"Y ..ya .. aku memang wanita murahan .. ak..aku memang mu ..munafik ..." ucap kyungsoo terbata-bata menahan rasa sakit dihatinya ..
Munafik ya ,, memang kyungsoo mengakui itu , karna dia munafik pada hatinya sendiri , dia mencintai sehun dan juga mencintai kai ,, anggap jika dia egois akan hal itu ..
kyungsoo terima jika sehun bilang jika dia munafik , tapi kyungsoo tidak terima jika sehun bilang dia wanita MURAHAN ...Sehun terpenganga sejenak , menetral kata-kata yang baru saja dia ucapkan ..
Sehun melihat kearah kyungsoo yang kini , membantu kai untuk berdiri .."Kyung aku gak bermaksud untuk bicara seperti itu .." ucap sehun sambil meraih satu tangan kyungsoo ..
Kyungsoo tersenyum lembut ..
"Aku paham ,, dan aku mengerti , kau benar akan semuanya sehun'ah .. mianhae .."ucap kyungsoo sambil melihat sehun yang mematung , dan beralih kearah kai ..
"Kajja ,, jongin kita ke uks ,, mianhae ini semua salah ku .." lanjut kyungsoo ke kai dan membantu memapahnya ..
Kai melihat sejenak kearah sehun , kai mengeluarkan smriknya ..
Entahlah tidak ada persahatan lagi di antaran mereka sekarang ..Sehun menatap punggu kecil itu ..
"Kyung .... mianhae , jongmal mianhae .. aku gak bermaksud bicara seperti itu .." lirih sehun sambil meneteskan air kata ..
"Aku mencintaimu kyung .. " lanjut sehun ...
______________________
Di UkS kyungsoo membantu mengobati luka di bibir kai karna tinju sehun ..