Part 19

3.1K 303 43
                                    

Awas typo ...

Sudah 2 hari kyungsoo dan sehun menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih , perhatian , kasih sayang dan cinta benar-benar kyungsoo rasakan , sehun benar-benar memperlakukannya layaknya seseorang yang begitu  berarti ..

Hay kau tau kyungsoo,, kau sangat berarti dalam hidup sehun ..!!

Perhatian dan kasih sayang sehun , membuat kyungsoo semakin tak ingin jauh dari namja itu , dia benar-benar seperti hidup lagi , karna kyungsoo tak ingin jauh dari sehun , mau tidak mau sehun tinggal di rumah kyungsoo karna dia merengek tidak ingin jauh dari sehun , seperti saat ini mereka lagi duduk di taman belakang rumah kyungsoo , menikmati waktu sore dengan beberapa buah dan juice ...

"Sudah sore ayo masuk ." Ucap sehun sambil memeluk yeojja mungil itu dari belakang ...

Kyungsoo tersenyum manis didalam pelukkan sehun ..

"Aku masih ingin disini , rasanya aku sudah lama tidak keluar rumah , apa lagi kemarin kaki ku mengalami beberapa kali pembengkakkan .. sekarang aku ingin menikmati hari-hari ku setelah kaki ku ini bengkaknya sudah mulai berkurang " ucap  kyungsoo  sambil melihat kearah  dua kakinya ...

Cup ...

Sehun mengecup puncak kepala kyungsoo  ,, sehun mengelus lembut kepala plontos itu ...

"Ya aku tau sayang ,, tapi kau juga ingat apa yang dokter katakan kemarin .." ucap sehun ..

Kyungsoo tersenyum ...

"Sehun'a.." panggil kyungsoo lembut ..

Sehun menoleh dan tersenyum ..

"Aku mencintaimu .." ucap sehun dengan lembut ,membuat wajah pucat itu merah padam ...

"Nado saranghae .." balas kyungsoo

"Aku tau itu .." ucap sehun dengan percaya diri ..

Kyungsoo memutar bola matanya malas ..

"Hay ,, aku akan menggigitmu nanti ." Goda sehun ..

" sejak kapan kau mulai genit begitu sehun'a .." tanya kyungsoo ..

"Sejak kita menjadi kekasih dan Sekarang calon istriku menjadi manja seperti ini .." ucap sehun sambil memijat kaki kyungsoo ..

Kyungsoo diam , dia memperhatikan wajah tampan kekasih nya itu ..

"Waeyo .? " tanya sehun tanpa melihat ke kyungsoo , mata itu masih setia melihat ke kaki mungil kekasihnya ....

"Calon istri ..?" Ulang kyungsoo lebih tepatnya bertanya ...

Sehun berhenti memijat kaki mungil yang tinggal sedikit pembengkakkan itu  dia tersenyum lembut ...

"Mmm calon istri ,, wae ..? Kau tak ingin menikah denganku ..?" Tanya sehun dengan nada suara pura-pura sedih ..

Kyungsoo menundukkan kepalanya dia menggeleng ...

"Aku mau ,, bahkan aku ingin melahirkan anak untukmu tapi ..." kyungsoo menggantungkan kalimatnya dia menatap lekat kearah namja itu ..

"3 hari lagi kita ke amerika , sebelum itu aku akan secepatnya melamarmu .." ucap sehun serius memotong pembicaraan kyungsoo ...

Sehun mengambil sebuah rumput dia membentuknya menjadi sebuah cincin , sehun meraih tangan kiri kyungsoo ..

"Ini hanya untuk sementara , tapi aku janji tidak akan lama lagi cincin yang sesungguhnya akan segera melingkar di jari ini sayang .." ucap sehun , sambil memakaikan cincin dari rumput itu , lalu dia mengecup tangan mungil kekasihnya ..

 I love you and goodbye Where stories live. Discover now