Awas typo ☺️😂😂🤣🤣🤣🤣🤣✌🏻✌🏻✌🏻✌🏻✌🏻✌🏻✌🏻
Sehun membaringkan tubuhnya di ranjang berukuran king size , malam ini dia ingin tidur di tempat chanyeol , dia menghubungi yonna dan siwon untuk mengabari jika dia berada di apartemen chanyeol .
Siwon dan yonna mengijinkannya , karna biar bagaimana pun juga sehun butuh orang yang bisa menghibur hatinya selama setahun bekalangan ini , meskipun sehun tinggal bersama mereka , tapi mereka tau sehun masih belum bisa melupakan kyungsoo putri mereka yang kini sudah tenang di alam sana ...
"Kau belum tidur ..?" Suara berat sahabatnya membuat dia menoleh ...
"Belum .." ucapnya singkat ,, mata itu menatap cincin yang melingkar di jarinya ...
"Sudah malam tidurlah .." ucap chanyeol sambil membetulkan selimut sehun ....
Sehun mengelas nafsnya pelan ...
"Chanyeol .." panggil sehun pelan ..
Chanyeol menoleh kearah sehun ..
"Ada apa ..?" Tanya chanyeol ...
"Bagaimana kabar kai .?" Tanya sehun , karna sudah setahun bekalangan ini namja itu sudah tidak tinggal di korea tepatnya setelah pemakaman kyungsoo , sehari setelah itu dia memilih untuk pindah ke L.A karna dia tidak akan pernah bisa lepas dari bayang-bayang kyungsoo ...
"Dia baik-baik saja , minggu kemarin dia menghubungi ku , dan menitip salam buatmu ." Ucap chanyeol sambil tersenyum kearah sehun ..
Sehun mengangguk mengerti ..
"Apa luhan belum ada kabar .?" Tanya sehun tiba-tiba ,,yang sukses membuat chanyeol menaikkan satu alisnya ..
Chanyeol menatap sehun bingung pasalnya namja itu jika menyebut nama luhan dia akan marah dan mengamuk kepada siapa saja ...
"Aku belum dapat kabar , aku akan menantikan perkembanganya dari baekhyun,, karna dia berada di china sekarang ." Ucap chanyeol ..
Sehun menatap kearah chanyeol dan menaikkan satu alisnya ..
"Baek ke china. .?? Buat apa ..?" Tanya sehun ..
"Baek ke china kemarin , ada urusan yang harus dia selesaikan dan dia ingin ketemu dengan luhan , biar bagaimana pun luhan tetap sahabatnya .." ucap chanyeol ..
Mendengar kata-kata chanyeol, sehun berdecak kesal .
"Sahabat .?" Sehun mengulang kata-kata chanyeol ..
Sehun membuang wajahnya kearah lain ..
"Sahabat tidak akan mungkin menyakiti sahabatnya sendiri .." ucap sehun dingin , dia mengepal tangannya ..
"Kau tau chanyeol , secara tidak lansung dia yang telah membuat kyungsoo ku pergi untuk selamanya ." Ucap sehun sambil menatap dingin kearah chanyeol ..
"Tap--"
"Jangan pernah kau bilang ini adalah takdir ,, karna sebelum itu kyungsoo janji akan sembuh untukku dan luhan menghancurkan semua harapanku dan kyungsooku , dia mehancurkan kebahagiaan ku dan kyungsooku , dia bukan manusia tapi dia adalah iblis yang berwujud manusia ." Ucap sehun yang menjedah kalimat chanyeol ..
"Seh--"
"Aku ingin istirahat ,, aku capek dan mengantuk tolong keluarlah .." ucap sehun lagi-lagi menjeda kalimat chanyeol ..
Chanyeol mengelas nafasnya ..
"Baiklah .. selamat tidur dan mimpi indah .." ucap chanyeol sambil beranjak keluar dari kamar dan menutup pintu kamar ..