Ternyata minna sekalian bikin ff kaya gini jauh lebih sulit dari ff percintaan, menurut riko sih, ngak tahu menurut reader. 😐😉😆
Mungkin karna riko ngak mahir pukul"an kali yha. (Reader : Emang loe mahir dalam percintaan?)
"Ngak juga 😭😭😭😭😭"Ok. Abaikan tangis bombai ane.
Dan mulailah membaca.Pairing : Sasufemnaru
Rated : M
Genre : adventure, fantasy, romance.
Chapter 5
Pertemuan
By
Hikari Riko
.
.
.
"Hari ini, aku mengumpulkan kalian untuk memberitahukan misi yang akan kalian jalani untuk jangka waktu yang tidak ditentukan." ucap orochimaru serius.
Saat ini ia sedang berada di ruangan pribadinya bersama tim kesayangannya. Tim yang di ketuai kimimaru.
Hari ini ia memutuskan untuk memberikan identitas yang selama ini mereka inginkan bukan berupa seperti name tag mereka namun identitas asli mereka. Walaupun sebenarnya, ketiga bocah tersebut hanya menganggapnya identitas palsu yang sengaja diberikan untuk melengkapi misi mereka nanti.
"Misi kalian kali ini adalah menyusup, ah lebih tepatnya menjadi mata-mataku di desa konohagakure." ucap orochimaru mantap sambil memandang ketiga bocah yang saat ini sedang berlutut di hadapannya.
"Aku akan memberikan identitas kalian untuk misi ini. Kabuto..." ucap orochimaru meberikan perintah kepada kabuto untuk melanjutkan ucapannya.
"Kitsune, mulai sekarang namamu adalah naruto. Hirazaka Naruto. Pein kau hirasaka Yahiko dan kau neko, hirazaka Konan. Kalian adalh anak yatim piatu yang diadopsi oleh keluarga dari klan Hirazaka." ucap kabuto memberikan penjelasan yang ditanggapi dengan angulan kepala oleh ketiga bocah yang dimaksud.
"Dan untukmu" tunjuk kabuto kearah kimimaru " kau akan menyusup menjadi guru di akademi ninja untuk mengawasi anak buahmu nanti." ucapnya menjelaskan tugas kimimaru. " ah, dan 1 lagi identitasmu tidak ada perubahan dan kalian berempat akan berangkat besok pagi" lanjut kabuto.
"Baiklah jika tidak ada pertanyaan lagi, kalian bertiga boleh pergi." ujar kabuto. Ketiga bocah itupun meninggalkan ruangan itu.
"Kimimaru, aku percaya padamu untuk mengawasi ketiga bocah itu, terutama naruto. Awasi setiap gerak geriknya dan juga keluarganya. Aku tidak ingin siapapun tahu status naruto sebagai jincuriki. Kau mengerti" ucap orochimaru menatap serius kimimaru. Ia sudah merencanakan hal ini sejak lama dan ia tidak menerima kegagalan terhadap rencananya menghancurkan konoha kali ini.
"Anda dapat mengandalkan saya tuan." balas kimimaru mantap.
.
.
.
."Baiklah anak-anak. Tolong tenang. Saat ini kita kedatangan murid baru." ucap iruka menenangkan siswanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rahasiaku
AdventureDijadikan percobaan berulang kali sehingga kehilangan kemanusiaan nya. Menjadi pembunuh berdarah dingin sejak usia 5 tahun. Hingga sebuah misi kembali membuat sisi kemanusiaan nya bangkit. Namun sayang, secepat sisi itu bangkit, secepat itupun sisi...