Segel

1.4K 139 5
                                    

Desclaimer : Masashi Kishimoto

Genre : Adventure, romance, fantasy, hurt, comfort.

Rated : M

Pairing : Sasufemnaru.

Chapter 4

Pertemuan

By

Hikari Riko

.
.
.
.
.

Keesokan harinya di konoha.

"Lapor hokage-sama" ucap anbu crow dalam posisi berlutut sebagai bentuk hormat kepada pemimpin mereka.
"Ada apa?" tanya sang hokage.
"Semalam terjadi pembantaian di salah panti asuhan. Semua penghuni panti di bunuh tanpa tersisa termasuk para shinobi yang berjaga." lapor anbu crow sambil memberikan laporan lengkap kejadiannya.

Sebelah alis Hokage bergerak ke atas saat membaca laporan itu, " 2 mayat mengering?" tanya nya binggung menatap langsung sang anbu seolah meminta penjelasan lebih.
"Benar hokage-sama, 2 mayat itu merupakan jounin, saya tidak tahu kondisi lebih tepatnya tapi yang saya lihat, jiwa mereka seolah di sedot paksa. Mayat mereka sedang di otopsi oleh Shisune-san guna mengetahui penyebab kematian mereka." jelas anbu crow.

"Begitu yha, pergilah dan katakan pada Shisune-san agar membawa hasil otopsinya padaku segera" perintah hokage tegas.

.
.
.
.

Tim kimimaru baru saja tiba di markas mereka di desa otogakure.
Memang tidak perlu waktu lama untuk sampai ke desa karena memang jarak konoha dan oto hanya 1 hari perjalanan.

Desa Otogakure no sato atau desa bunyi ini merupakan desa yang didirikan oleh tuan mereka, Orochimaru ketika ia melarikan diri dari konoha dan menjadikan tempat ini  sebagai pusat penelitian terhadap teknik terlarang dan sarana militer buatan nya. Walaupun baru berdiri, desa ini telah punya kekuatan militer yang sangat tangguh.

 Walaupun baru berdiri, desa ini telah punya kekuatan militer yang sangat tangguh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mereka lalu masuk menemui orochimaru-sama untuk melaporkan hasil misi mereka.

"Orochimaru-sama" ucap kimimaru sambil berlutut memberi hormat yang diikuti ketiga anggotanya.

"Berdirilah, jadi bagaimana misi yang aku berikan? Apa berjalan sesuai dengan apa yang aku perintahkan?" tanyanya menyelidik.

"Ia orochimaru-sama, semua terjadi sesuai dengan perintah anda. Tidak ada yang tersisa." jelas kimimaru.

"Baguslah kalau seperti itu" ucapan ya tenang. "Kalian bertiga kembalilah ke tempat kalian. Aku perlu berbicara dengan ketua kalian." perintah nya tegas. Yang langsung di lakukan oleh ketiga anak itu.

RahasiakuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang