Desclaimer : Masashi Kishimoto
Genre : Adventure, action, fantasy, romance.
Rated : M
Pairing : Sasufemnaru.
Chapter 8
Rasa
By
Hikari Riko
"Apa!!!" teriak para murid di kelasnya Iruka. Teriakan mereka membuat Iruka menghela nafas lelah.
Ternyata menjadi guru itu sangat melelahkan.
"Bagaimana bisa seperti itu sensei! Aku tidak terima aturan itu, aku tidak terima!!!" kiba berteriak kesal sambil menunjuk nunjuk ke arah gurunya.
"Hentikan kiba, kau mempermalukan dirimu sendiri," ucap shikamaru seraya mengorek kupingnya yang sepertinya mendadak tuli akibat teriakan nyaring kiba.
"Tapi......" belum sempat kiba berucap shino sudah membekap mulutnya dengan serangga andalanya.
Semua siswa menatap horor tindakan shino yang terbilang sadis itu. Sepertinya kiba telah membuat shino kesal setengah hidup dengan teriakannya itu.
Sekali lagi, Iruka menghela nafas lelah, sepertinya dia akan mati muda jika terus berurusan dengan anak-anak ini.
Tapi setidaknya dengan tindakan shino itu berhasil membungkam mulut siswa yang lainnya sehingga suasana kembali tenang.
"Baiklah, sebelum kalian memprotes aturan baru ini, aku akan menjelaskan peraturan ini," ucapan iruka berhasil mendapat perhatian para siswa. Iapun melanjutkan.
"Jadi kalian akan dibagi dalam tim yang terdiri dari 3 orang, berdasarkan kemampuan yang kalian miliki," ucapnya tenang.
"Jadi maksud sensei, tes kenaikan kelas ini akan menjadi penentu, kelompok mana yang akan kami tempati," ucap menma.
"Benar sekali menma-kun, jadi kami akan membentuk kelompok yang bisa saling melengkapi baik dari segi pengetahuan maupun kemampuan bertarung, meliputi kemampuan menggunakan ninjutsu, kenjutsu, taijutsu dll," penjelasan iruka di simak serius oleh para murid.
"Namun ada pengecualian bagi pemilik kekkei genkai, seperti byakugan klan hyuuga atau sharingan klan uchiha. Mereka bisa langsung lulus tampa harus melakukan jutsu," lanjutnya.
Terlihat diskriminasi bagi murid yang lainnya memang, namun itulah kenyataan yang harus di terima, dan para murid pun memahami hal itu sehingga tidak ada yang protes mengenai hal itu.
Melihat tak ada protes dari muridnya ia pun melanjutkan.
"Oleh karena itu, jika kalian gagal dalam akademik maupun mengunakan ninjutsu, kalian tidak akan mendapatkan kelompok dan itu artinya kalian tidak akan lulus,""Untuk itu, persiapkanlah diri kalian dengan baik agar lulus. Karena aku percaya kalian pasti ingin mendapat misi yang sesungguhnya bukan? Jadi berusahalah sampai waktu ujian tiba," dengan itu, iruka lalu menutup pembelajaran hari itu dan berlalu meninggalkan kelasnya.
"Sepertinya aku tidak akan lulus, pengetahuan akedemik ku sangat buruk," ucap kiba menunduk sedih.
"Kiba-kun, ujiannya masih seminggu lagi, jangan kuatir kami akan membantumu," hibur hinata tersenyum manis ke arah kiba.
"Merepotkan, kami akan membantu mu, jadi kau tenang saja," timbal shikamaru.
"Kalau masalah otak, ada shika dan sasuke yang siap membantu mu, kalau masalah ninjutsu ada aku untuk mengajarimu," ucap menma tersenyum bangga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rahasiaku
مغامرةDijadikan percobaan berulang kali sehingga kehilangan kemanusiaan nya. Menjadi pembunuh berdarah dingin sejak usia 5 tahun. Hingga sebuah misi kembali membuat sisi kemanusiaan nya bangkit. Namun sayang, secepat sisi itu bangkit, secepat itupun sisi...