Chapter 7

253 12 0
                                    

Hari ini dimana hari yang aku tunggu tunggu, karna hari ini aku akan pergi camping....

Pagi pun mulai tiba aku bangun tidur lebih awal dari biasa nya, ntah kenapa hari ini aku semangat sekali, dan faktor apa aku se semangat ini. Mungkin ini faktor dari aku akan pergi camping.
Aku langsung masuk ke dalam kamar mandi dan segera membersihkan tubuh ku dan menyegarkan nya. Aku sesekali bernyanyi di dalam kamar mandi karna tidak biasa nya aku sangat semangat 45 seperti ini.
Setelah satu jam aku mandi akhirnya acara mandi ku sudah selesai dan aku langsung memakai pakaian camping ku. Aku memakai celana jeans panjang item, memakai kaos warna biru karena itu kesukaan ku, lalu ditutupi oleh jaket kesayangan ku, dan tak lupa aku memakai sepatu yang salah satu menjadi favorite ku di koleksi sepatu.
Akupun langsung turun ke bawah dan ikut sarapan pagi bersama keluarga tercinta ku dan aku tak lupa untuk membawa tas camping ku ke bawah.

"Sayang udah siap nak, yuk kita sarapan dulu" ucap mama ku yang mengajak ku untuk sarapan pagi terlebih dahulu. Dan aku hanya mengangguk sambil senyum

"Oh iya Nasha kamu jaga diri baik baik yah inget kata papa, jangan sampe kamu kenpa-napa disana" perintah papa ku untuk menjaga diri ku dengan baik, itu salah satu syarat dari mama dan papa ku. Dan akupun sudah berjanji pada mereka kalo aku akan jaga diri ku sebaik mungkin.

"Iya pah Nasha bakal jaga diri Nasha ko papa tenang aja" jawab ku yang meyakinkan papa

"Yaudah nih sayang mama buatin bekal kamu buat nanti disana" ucap mama ku dan memberikan satu kotak lumayan besar dan isi nya itu makanan buat bekel aku disana

"Makasih mah" ucap ku berterima kasih pada mama karna sudah membawakan ku bekal

"Oh iya kak, kakak hari ini ada pertandingan basket yah?" tanya ku pada kakak ku untuk menanyakan apa benar hari ini di sekolah kakak ada pertandingan basket

"Kok kamu tau de? Padahal kakak belum ngasih tau kamu loh" jawab kakak ku heran karna kenapa aku bisa tau kalo di sekolah nya bakal ada pertandingan basket

"Kak Athaya yang ngasih tau aku" jawab ku dan aku mengekspresikan wajah ku dengan tersenyum jail dan menaik turunkan sebelah alis ku. Kenapa aku melakukan itu? Karna saat ini kakak ku Leo sedang dekat dengan kak Athaya Thalita Putri, dia temen sekelas kakak ku dan dia juga sudah dekat dengan ku karna aku terus saja ngepoin mereka dan sampai akhirnya aku dan kak Athaya jadi dekat. Oh iya kak Athaya itu orang nya baik, cantik, manis, mata nya sipit, putih, dan ngegemesin pokok nya. Sampe - sampe kakak ku juga jatuh hati pada nya, dan dia anak basket juga sama seperti kakak ku, malahan dia yang jadi leader atau ketua tim basket putri, kalo team putra ketua nya pasti nya kakak ku Leo.

"Hah Athaya bilang sama kamu de?" tanya kakak ku kebingungan karna sejak kapan aku kenal sama kak Athaya, padahal kakak ku belum ngasih tau tentang kak Athaya

"Iya kak dia yang ngasih tau aku"

"Kamu kenal dia darimana? Perasaan kakak belum cerita deh" dan kakak akupun akhirnya menanyakan soal itu

"Udah pokok nya aku sama kak Athaya udah deket ko dan aku juga udah ngasih lampu hijau buat kakak dan kak Athaya" jawab ku dan kakak ku hanya tersenyum malu saja.

"Tunggu tunggu Athaya itu siapa?" mama menanyakan siapakah kak Athaya

"Kak Athaya itu cewe yang lagi deket sama kakak mah" aku menjelaskan kepada mama ku dan kakak ku hanya menunduk malu

"Oh ya? Kenalin dong kak sama mama dan papa" perintah mama buat kakak kenalin kak Athaya kepada mama dan papa

"Iya kak papa pengen tau, nanti kakak ajak ke rumah yah Athaya nya" ucap papa ku tersenyum dan kakak akupun kaget apa iya papa memperbolehkan kakak ku buat bawa wanita?

Hati Yang TerlukaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang