Chapter 16

221 6 0
                                    

Sudah 5 hari kita di bali dan kitapun merasa senang berlibur disini. Dan kini waktunya kita untuk berjalan jalan di pasar tradisional bali ( tempat nya aku ngarang gengs). Aku dan teman teman ku sedang sibuk membeli barang barang disini dan membeli oleh oleh untuk yang dirumah. Rencana nya besok kita akan pulang ke jakarta tepat di pagi hari. Kita semua sudah membeli barang atau oleh oleh untuk keluarga kita masing masing, saatnya kita menuju rumah makan terdekat karna perut kita sudah lapar. Setelah kita mencari cari tempat makan akhirnya kita sudah sampai di salah satu restaurant di bali. Aku dan sahabat sahabat ku sekaligus Dava memesan makanan dan minuman kita masing masing, untuk menunggu pesanan kita datang enaknya kita ngobrol terlebih dahulu...

"Gue betah banget deh tinggal disini. Kalo gue yah tinggal disini, gue bisa ke pantai tiap hari belanja tiap hari pokok nya pasti seru deh" kita yang mendengarkan ucapan Rio semua nya tertawa sehingga Gibran sampai terbahak bahak tertawa

"Eh yo lo norak banget sih, kan nanti lo juga bisa kali kalo weekend kesini lagi, gaharus tinggal disini juga. Lo mau jemuran gitu tinggal disini, ngejemur tiap hari sampe sampe kulit lo kaya panci gosong hahaha" tawa kitapun pecah dengan ucapan Gibran barusan kepada Rio dan Rio hanya memanyunkan bibirnya atas ucapan Gibran tadi. Memang diantara kita yang selalu jadi bahan bulian itu Rio dan yang suka banget ngebuli adalah Gibran. Dia jago banget kalo udah urusan ngebuli, tapi masalah hati dia lemah. Dia kalau soal cewe dia paling lemah dan dia juga tipe cowo yang setia. Kalau urusan dalam percintaan dia dewasa dan tidak seperti anak kecil, aku salut dengan Gibran yang suka ngebuli orang tapi dia kalau urusannya sama cewe atau percintaan dia dewasa. Dia kalo sudah cinta sama satu cewe, yaudah dia bakal terus mencintainya dan cewe itu bakal bahagia dengannya. Dan sekarang dia lagi dekat dengan salah seorang diantara kita, kalian pasti tau dia lagi dekat sama siapa. Dia sekarang sedang menjalin kedekatan dengan Keyla Aureliyya, mereka sedang dekat layaknya sepasang kekasih. Selain Gibran dan Keyla yang sedang ngejalin hubungan dekat, ada satu sahabat kita lagi yang sama seperti mereka, yaitu Fito dan Laura. Tapi kali ini Fito dan Laura bukan lagi temen dekat atau TTM, tapi mereka sudah menjalin hubungan sama seperti aku dan Dava yaitu sepasang kekasih. Mereka resmi menjadi sepasang kekasih sejak malam tadi, dimana Fito nembak Laura pas mereka jalan berdua. Kali ini waktunya kita comblangin pasangan kita ini yaitu Gibran sama Keyla, kita akan membuat mereka lebih dekat lagi dan bisa ngejalin hubungan sama halnya seperti kita...

"Eh tunggu deh, ini kan couple kita udah jadi satu nih Fito sama Laura. Nah lo kapan bran tembak Keyla? Perasaan kalian deket tapi Keyla nya belum lo tembak" ucap Dava yang mengatakan supaya segera Gibran untuk mengungkap kan perasaan nya terhadap Keyla

"Tunggu saatnya aja dav, kalian pasti akan tau dimana gue akan ngungkapin semuanya sama Keyla" kita semua mengangguk

"Tapi lo jangan lama lama tar Keyla nya diambil orang baru tau rasa lo" ucap Dava

"Ga akan dav, dia bentar lagi akan jadi milik gue dan nanti malam lo semua harus hadir di taman belakang oke" ucapan Gibran berhasil membuat Keyla menjadi malu dan salah tingkah

"Cieee Keyla nya malu tuh" goda ku pada Keyla

"Apaan sih sha orang biasa aja" elak nya

"Kalo biasa aja kenapa pipi nya sampe merah gitu" Keyla hanya menutupi rasa malu nya dengan tersenyum tapi mengalihkan wajah nya ke arah lain. Disaat kita sedang asik ngobrol makanan yang sedari kita tunggu lama akhirnya datang juga dan kita langsung saja menyantap nya.

Setelah kita belanja dan diakhiri dengan makan siang, waktunya kita kembali ke hotel untuk sekedar beristirahat.
Kita semua sudah berada dikamar kita masing masing dan kitapun membereskan barang barang bawaan kita. Selesai kita membereskan semuanya untuk kepulangan kita besok dan tiba tiba Keyla menanyakan sesuatu kepada aku dan Laura..

Hati Yang TerlukaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang