adelaide sky.

608 111 8
                                    

Chaeyeon menutup laptopnya setelah video call dengan Mingyu berakhir. Terhitung ia sudah 7 tahun berteman dengan Mingyu sejak kuliah semester awalnya dulu.

Gadis itu segera memejamkan matanya mencoba terlelap di apartement barunya ini. Adelaide adalah sebuah kota baru bagi Chaeyeon. Ia tidak tahu harus kesal atau bersyukur disini.

Yuno grup adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang furniture dan elektronik rumah tangga. Perusahaan itu berasal dari Korea, milik Jung Yunho. Chaeyeon berkerja di kantor pusat Seoul sebagai staff keuangan awalnya. Dan entah kenapa ia harus dipindahkan ke Adelaide, Australia selatan.

Alasan karena ia paling menguasai bahasa inggris adalah salah satunya. Alasan lain yaitu jabatan manajer keuangan yang kosong dan harus segera diisi dengan cepat. Harusnya ia senang karena mendapatkan promosi ini, apartement, mobil, dan gaji yang cukup. Tapi ia juga merasa sedih, harus meninggalkan keluarganya, sahabatnya dan Mingyu.

※※※※※※※

Jaehyun menyesap kopi paginya sebelum memulai berkerja. Menjadi direktur utama bukanlah hal yang mudah. Selalu ada saja perkerjaan yang ia tangani setiap harinya.

Ia membuka dompetnya perlahan dan tersenyum hangat mendapati satu fotonya bersama seorang gadis disana. Entah mengapa melihat foto itu di pagi hari sudah menjadi ritual baginya. Foto itu seperti penyemangat hari bagi Jaehyun.

Jaehyun menggelengkan kepalanya, berusaha menghilangkan pikirannya yang rindu akan kehadiran gadis itu. Untuk apa dia merindukannya jika ia tidak akan bisa bertemu dengan gadis itu lagi?

Jaehyun mendapati sekretarisnya masuk dan memberikan laporan keuangan. Ia mendongak dan melihat Kim Jiho disana, sekretarisnya yang berasal dari negara yang sama dengannya.

"Manajer keuangan?"

Jiho mengangguk. "Dia baru saja datang hari ini dan langsung menyelesaikan laporan minggu ini"

Jaehyun juga mengangguk mendengar penjelasan Jiho tentang posisi Manajer keuangan yang telah diisi.

"Orang Korea, dan Jung Yunho langsung yang memerintahkannya?" Tanya Jaehyun kepada Jiho.

"Bahkan tanpa melewati tes aku sudah menjadi sekretaris direktur utama bukan? Siapa lagi kalau bukan kakekmu itu" Jiho segera meninggalkan Jaehyun yang masih meneliti laporan keuangan itu.

Jaehyun segera meletakkannya ketika ia tahu ini sudah masuk waktu istirahat. Jaehyun memang petinggi perusahaan, tetapi ia bukan orang sombong seperti yang lainnya.

Setelah menghabiskan satu batang rokoknya, ia segera beranjak dari ruangannya untuk mengisi perut di kantin yang berada di lantai bawah. Bertemu dengan karyawannya yang 50% orang Korea. Jaehyun memasuki lift sembari memainkan ponselnya, cek email adalah hal penting yang harus dilakukan direktur utama seperti dirinya.

Kegiatan itu terhenti ketika ada beberapa perkerja lain yang masuk dengannya. Bukan itu masalahnya, hidung Jaehyun terlalu tajam untuk merasakan aroma vanilla lembut yang sangat dirindukannya itu.

Jaehyun mendongakkan kepalanya mencari darimana aroma itu berada. Ia sangsi ini hanyalah khayalannya seperti beberapa waktu yang lalu. Ia dikejutkan dengan keluarnya seorang gadis dari dalam lift.

Jaehyun mengenal punggung kecil itu, ia juga mengenal strawberry latte itu. Tujuan utama Jaehyun yang awalnya menuju kantin berhenti di lantai 2, kantor HRD.

Jaehyun segera masuk dan menyapa Dokyeom disana. "Bisa aku melihat profil manajer keuangan yang baru?"

Dokyeom mengernyitkan dahinya heran. "Tumben sekali kau peduli boss"

Walau berbicara seperti itu, Dokyeom tetap memberikan profil manajer keuangan yang baru kepada Jaehyun. "Korean"

Jaehyun terdiam dan tidak menanggapi ucapan Dokyeom. Jantungnya menggila sekarang, bagaimana bisa? Ia mengerjap beberapa kali tidak percaya.

Bahkan bertahun-tahun berlalu ia juga tidak tahu apa yang harus ia lakukan. Bahagia atau bagaimana? Apakah ia harus menghindar? Ataukah ia harus maju? Jaehyun percaya dan tidak percaya. Gadis itu kembali. Ia menemukan Jung Chaeyeon di dalam lingkarannya lagi.

※※※※※※※

Butek udah gatau mau gimana lagi

Ini makin ngaco ya?
Kalo makin jelek makin ngaco aku unpub aja ya hehe

Aku tbtb gaada kepedean buat lanjut ini)':

Makasih yg udah support! Aylapyu!♡

as long as you happy. [jjh x jcy]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang