INTRO

98 2 2
                                    

WHAT HAPPENED WITH US

CERITA CUMAN BUAT ISENG-ISENG AJA BERHUBUNG ORANG YANG BUAT PUNYA TINGKAT KEGABUTAN YANG PUARAH [NGGAK ADA MAKSUD BUAT APA-APA😂😂✌].

MUNGKIN LO PADA YANG MUNGKIN NGEBACA CERITA INI BAKAL BOSEN KARENA TEMANYA TERLALU MERAKYAT DI WATTPAD. BUT, THANKS YANG UDAH MAU BACA HUAHAHA.

 BUT, THANKS YANG UDAH MAU BACA HUAHAHA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

This story dedicated to my friend


but also dedicated to you all ( I mean reader)

but also dedicated to you all ( I mean reader)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

1. Fyi, temen gue ini pernah ngasih tantangan sama gue waktu masih SMA. Yea.... Dia minta gue buatin cerita tentang dia and her  c   r   u   s  h. Dan gue hanya mengangguk ria ajah waktu itu hahaha #justkidding.

2. Oh uh oh, disini akan gue cantumin nama-nama cowok yang temen gue taksir huahaha [walaupun rada di blur-blurin a.k.a disamarkan]. Kalo ada temen gue yang kebetulan  mampir yeee moga lo pada nyadar hueee. #OkeIniTerlaluFrontal #MuupkeunJadiTerbuka

3. Whatever will be will be jadilah cerita ini. Dan pliss nggak usah ngerengek lagi yahhh yang disana huehehe ini gue buatin dan ini sebagai gantinya cerita yang pertama, ugh karena gue nggak suka alurnya dan tiba-tiba otak gue nyendet di tengah jalan. Heeeehhh syedih.

4. For reader(s) in this Orange World a.k.a Wattpad, yang mau baca silahkan. Apalagi ngasih kritik atau saran, gue terbuka bagi kalian hehehe. 

5. Ini cerita pertama gue di wattpad, ya jadi maklum kalo nanti ada yang nggak bagus-bagus banget. Jadi harap bersabar kalo ada typo, alur gak jelas (tapi gue akan bekerja keras kalo untuk alur dan arah ceritanya). Kalo ada kemiripan nama tokoh, atau alurnya, tolong percaya itu adalah unsur ketidaksengajaan. Karena ini semua murni imajinasi gue. Don't judge people guys! ;) Gue harap siapapun yang nemu cerita ini, semoga suka hehe.

6. Mungkin disini gue lebih seneng pakai female's POV nya. Jujur aja gue kurang jago nih buat yang male's POV. Tapi akan gue usahakan gue munculin yang male's POV nya. Entah terdengar or terkesan aneh bagi siapapun. I will try it, I like challenge.

7. Gue mencoba untuk membuat karakter wanitanya nggak lemah, crybaby, etc pokoknya. 

8. Berusaha untuk mencintai karakter yang gue buat disini. Kenyataannya selama gue udah jadi reader dunia orange, gue kerap kali jatuh cinta sama karakter fiksinya. Sounds like I'm jomblo.

9. Bagi yang mau vote & comment silahkan. Kalo ada sesuatu yang penting yang mau dibicarain ya DM ae.

10. Disini akan ditambahkan beberapa part yang terdapat mature content, harsh words. Warning, Typo bertebaran!

11. Happy reading & enjoy it!

Sekian atas NOTE/INTRO/WHATEVER IT WILL BE CALLED

So, somay......

Dibikin asik aja. Iye nggak? Iye dong!




With love/from : your bestaiii yang suka ngarep-ngarep jadian sama cowok bule yang itu tuh, yang onta-ontaan, onta tinggal di cina padahal aslinya dari prancis wkwk. Onta paris? Onta shanghai? Onta arab?

I'm just new people, new human in this Orange World yang cuman iseng-iseng aja biar nggak gabut. Jujur sih, sebenernya gue udah lama tinggal di wattpad. Tapi selama ini gue ngebaca terus. Sebenernya gue orangnya suka ngayal, ngayal ketinggianpun iye. Makanya gue mencoba menuangkannya disini *mupkeun kalo rada curhat.

*** 

"You're my swettest misery"

***

This is a work of fiction. Names, characters, businesses, places, events and incident are either the product(s) of the author's imagination or used in a fictitious manner. Any resemblance to actual persons, living or dead, or actual events is purely coincidental.

But not at all *if you all know what I mean.

Meet Maria

Meet Leo

What happened with them? 

WHAT HAPPENED WITH USTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang