Prolog

137 10 0
                                    

Kalian kenal gue nggak? Kenalin gue Kyungsoo! Nama gue cakep kan? Kayak muka gue nih. Cewek-cewek sesekolahan, pada ngefans sama gue. Maklum gue kan cakep. Gimana nggak cakep coba? Gue lahir dari persilangan ras Iorea sama Indonesia. Ovum made in Indonesia sperma made in Korea.
Sekarang gue tinggal di salah satu pulau di Indonesia, pulau yang paling banyak penduduknya. Ya tentunya pulau Jawa, gue tinggal di Jakarta udah 15 tahun, dulu tinggal di Korea pas masih orok tepatnya di Kota Seoul. Wah hebatkan! Bokap gue jarang banget ngajarin gue bahasa korea, ya karena pekerjaan nya yang numpuk. Gimana kagak numpuk kerjaannya, bokap gue CEO, anak orang kaya.Jadilah nyokap ngajarin gue, walau gue cuma ngerti dikit-dikit doang contoh nya. "Annyeong" "Saranghae" "Gomawo" "Mianhe" ya cuma 4 kata itu doang. Nyokap juga sibuk ngurusin butik nya, tapi dia masih sempetin quality time bareng gue.

Gue sekolah di SMA Budi Mulia. Kalau kalian pikir murid disini budinya mulia sama kaya nama sekolahnya kalian salah. Nyatanya masih banyak anak bandel disekolah ini. Salah satunya gue. Menurut gue, sekolah kalo gak bandel itu gak seru. Makanya gue sering bolos, itung itung buat guru bahagia yekan? Karena setiap kali gue masuk kelas, tuh guru behh mulutnya kaga bisa mingkem, demenannya marahin gue mulu. Emang dikata gue mau gitu dimarahin situ?

Cowok cakep mah banyak fans juga banyak hatters. Musuh bebuyutan? Ada. Tuh cewek titisan nenek gayung. Cantik enggak nyebelin iya. Rasanya pengen gue cabein deh tuh mulut biar kagak nyinyir mulu. Udahlah yaa.. jadi cogan mah banyak rintangannya. Pokoknya kalian kalo baca kisah hidup gue ini bisa bisa kalian naksir sama gue.

Bad Boy VS Bad GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang