💄05

1.9K 479 129
                                    

Sekarang istirahat, dan gue sama somi berdua aja dikelas, gatau tuh guanlin, seonho sama si kyla kemana.

Gue masih pengen inget inget soal tadi, pas paj beler minta id line gue hahah.

"Eh ca, gimana, udah sampein salam gue buat abang lu belom?" Tanya somi.

"Hm"

"Iiihh hm apa?"

"Iya udah gue sampein yaelah"

Gue liat si somi senyam senyum sendiri.

Tiba-tiba kyla dateng sambil nangis, gak tau kenapa.

"Napa lu?"

"huhuuu gue diputusin mark aduh huhuu bego banget itu orang huhuhuhu malah selingkuh sama kak yeri"

Gue udah ngepal tangan, gue paling gak suka kalo sahabat gue disakitin.

Gue bangkit dari tempat duduk gue, sambil ngepal tangan.

"Mau ngapain lo ca?" Tanya somi yang lagi dongak natap gue.

"Mau gue kasih pelajaran tuh ke si yeri" gue langsung keluar kelas, somi sama kyla buntutin gue dibelakang.

Sampe kelasnya yeri, kelas 11-4, disana ada yeri sama salah satu temennya.

Gue tatap yeri berapi-api, berasa pengen ngebakar yeri. Si yeri nya udah natap gue bingung campur takut.

"Heh yeri!" kata gue Sambil dorong bahu yeri.

"Ada apa ya de?"

"Gausah sok iye dah lu! lu ngapain pacaran sama mark? Kan udah jelas satu sekolah ini tau kalo mark pacar kyla!" gue teriak di depan muka yeri.

"ya orang mark mau sama gue, mau apa lo kalo dia lebih milih gue?"

"Beneran nantangin ya lo! Sini lo jir!" gue langsung jambak rambut yeri, yeri jambak rambut gue, terjadilah perang jambak antara yeri dan gue.

Banyak yang nonton, kakak kelas, ade kelas, satu angkatan kelas 11, dan tukang sapu sekolah juga liat.

Pas lagi seru-serunya jambak-jambakan, tiba-tiba...

"Heh apa apaan nih anjing!"

Suara bang kenta menggema dikoridor sekolah.

Semua langsung natap bang kenta, yeri sama gue tetep jambak-jambakan.

"Heh yeri! Berani lu sama ade gua!"

"Dia duluan kak kenta, aduh anjing sakit goblok!" Ujar yeri yang lagi dijambak gue.

"Boong bang, dia duluan, sini lo!" gue masih napsu jambak yeri.

*priwitttt*

semua orang yang lagi nonton, berhamburan lari. Termasuk tukang sapu yang tadi nonton juga langsung pura-pura serius nyapu.

"Ada apa ini ribut ribut!"

Bang kenta yang tadinya tepuk tangan sambil nyemangatin gue, langsung diem. Yeri sama gue yang berantem juga langsung diem.

"Kamu lagi kamu lagi. Rosa, ini masih pagi! Sudah ribut saja!"

"Yeri duluan pak!" Kata gue sambil benerin rambut yang udah urak-urakan.

"Rosa duluan pak yang nyerang saya!"

"Sudah sudah! Kalian ikut keruangan bapak!"

ini pertama kalinya gue dihukum, biasanya ngga, paling dihukum gak ngumpulin tugas doang.

Bang kenta udah balik badan, mau balik ke kelasnya, tapi

"Kamu juga rayken!"

Abang langsung balik badan dan ngikutin jalan pak suneo.

BELER; Kim YonggukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang