💄17

477 151 31
                                    

Jangan sider, jadi males up cepet. Maap galak.

Rosa novilda yang dulu udah balik lagi, iya, gue udah mulai menginjakan kaki gue ke ruang bk lagi kayak dulu.

"Rosa novilda, sudah lama ya kita tidak bertemu?"

"Gausah basa basi bu, saya mau makan, laper."

Guru kurus yang notaben nya guru bk ini liatin gue sambil sesekali gelengin kepalanya. Kebanyakan basa-basi nih manusia tulang.

"Bu, denger gak? Saya laper, gausah kebanyakan tingkah lah, langsung aja ngomong saya mau di apain?"

"Kamu sempet tobat, ros. Tapi kenapa kamu sekarang jadi berandal lagi? Kamu itu perempuan, seharusnya lemah lembut, bukan beratem sana sini."

Gue diem dengerin dia ngebacot. Bacotan dia masih sama kayak dulu.

Lo semua gak ngerasain jadi gue, iya kan?

Gue gak punya orang yang bisa dijadiin tempat curhat. Ya walaupun gue punya seonho, guanlin, kyla, sama euiwoong, tapi gue bener-bener butuh orang yang bisa dengerin gue dan kasih solusi setelahnya.

Curhat ke bunda? Bunda aja sibuk, itu alasan gue kadang lebih main ke rumah guanlin atau seonho ketimbang gue dirumah.

Mas jaehwan? Dia sibuk kuliah, sibuk sama skripsi dan segala macem tentang dunia perkuliahan nya.

Ayah? Duh gausah ditanya kayaknya. Dia sibuk sama kerjaan nya, pulang aja kayaknya kalo inget doang deh, dan gak tau dia udah berapa kali gak pulang kerumah karena kerjaan nya itu.

Kenta? Lo sama aja ngomong sama batu. Dia emang bakal dengerin, tapi abis itu nanya "lo ngomong apa tadi?" Tai tau gak.

Temen-temen gue emang bisa dengerin gue, tapi gak bisa kasih solusi dan malah mempersulit masalah gue.

Pak yongguk? Waduh, siapa tuh? Orang yang sempet baperin anak sma terus ilang begitu aja? Wkwkwk bentar mau muntah.

Terus, gue kudu curhat ke siapa dong?

Temen aja gak banyak, musuh yang banyak. Gimana mau curhat? Curhat ke musuh gitu? Duh jijik.

"Kalo kamu masih berantem dan ikut tawuran, kamu saya skors."

Gue yang udah muak liat guru tulang ini, berdiri dan natap dia remeh, "skors ajalah, biar gue bisa bangun siang."

Gue pergi dari ruang bk dengan banting pintu. Iya, hidup rosa novilda yang dulu sempet ceria karna seorang guru magang udah berganti jadi kesedihan.

Gue jadi kayak anak yang gak ke urus, kenta juga gitu, malahan dia kayak gembel. Untung gue masih ke tolong sama tampang cantik, kalo kenta apa yang mau di banggain?

Maap bang, tapi itu faktanya.

"Heh, sendiri mulu, ngopi dong!"

Sialan, kenapa harus ada manusia kayak abi jinyoug di dunia ini?

Lo ganggu banget sih?!

"Diem lo, mulut lo bau tanah tau gak?"

"Tajem ya, untung gue kuat."

Gue senyum remeh, jinyoung malah kayak orang bego, tapi emang bego sih.

"Mana temen temen lo? Musuhan ya? Ciaaa."

Gue dorong dia pake kaki, karena posisi gue lagi duduk di koridor depan kelas, "apaan sih lo, gak jelas amat."

Dia malah ketawa, dasar idiot.

BELER; Kim YonggukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang