Sorry typo!!
Pagi yg cerah ini mengawali hari indah Tiffany. Dalam setiap geraknya ia bersenandung riang. Hari ini ia akan datang lagi ke Lotte Group, sungguh ini adalah suatu keajaiban kemarin setelah ia selesai berendan manja panggilan masuk dari nomor yg tak dikenal yg adalah nomor perusahaan Lotte memberitahunya jika Tiffany harus mengikuti tes sebagai sekretaris CEO Lotte, gadis Amerika ini juga diberitahu jika hari ini ia di interview pada jam10 pagi dan langsung kepada CEO Lotte.
Dengan memakai kemeja lengan panjang berwarna kuning serta bawahannya rok yg tidak terlalu pendek tapi tidak terlalu panjang membuat Tiffany sangat cantik, ditambah dengan rambutnya yg sengaja ia gerai. Menambah nilai elegan dan kadar kecantikannya bertambah.
Kini Tiffany sudah berdiri di depan perusahaan besar Lotte Group. Dengan senyum yg selalu merekah dari bibir mungil ia menunggu seorang staff yg akan memanggilnya untuk masuk ke dalam ruangan Direktur Utama Lotte.
"Tiffany-ssi, anda sudah diperbolehkan masuk oleh sajangnim. Mari saya antar" seru wanita hamil yg baru saja keluar dari ruangan yg bertuliskan Directur Utama.
Cklek
"sajangnim, Tiffany-ssi sudah disini" ujar Joohyun begitu dirinya dan Tiffany masuk ke dalam ruangan Choi Siwon.
"silahkan duduk. Perkenalkan namaku Choi Siwon" Siwon mengulurkan tangannya kearah Tiffany yg langsung disambut hangt dengan senyuman indah dari Tiffany.
"Tiffany Hwang imnida" balas Fany masih sambil memamerkan senyuman indahnya yg membuat mata nya berbentuk bulan sabit.
Deg
Ada rasa yg bergemuruh dalam hati Siwon yg membuat jantungnya berlari-lari. Entah kenapa hanya karena melihat senyuman gadis yg ada dihadapannya membuat hatinya tenang dan genggaman tangan ini membuat diri Siwon nyaman. Aneh sekali. Batin Siwon.
Selama beberapa menit Siwon dan Joohyun terus memberikan pertanyaan-pertanyaan untuk Tiffany jawab. Dengan sangat lega Siwon dan Joohyun sangat puas dengan semua jawaban Tiffany yg realistis, berkelas dan sesuai dengan kemauan Siwon. Siwon dan Joohyun saling melirik setelah sekiranya 15 pertanyaan mereka layangkan kepada Tiffany.
"oke Tiffany-ssi, anda saya terima untuk bergabunh di perusahaan ini sebagai sekretaris saya menggantikan Joohyun. Besok kau sudah bisa bekerja dan Joohyun besok juga akan memberitahu mu apa saja tugas sebagai sekretarisku" Siwon memutuskan.
"ne kamsahamnida sajangnim Choi. Saya akan memberikan kinerja terbaik saja untuk Lotte Group"
"ne. Ya sekarang anda sudah boleh pulang dan persiapkan dirimu untuk besok" keduanya saling berjabat tangan dan Joohyun menemani Tiffany untuk keluar dari ruangan Siwon bersama.
..
Jiwon melenggangkan langkah santai nya sambil membalas sapaan para karyawan Lotte Group yg tak sengaja ia temui. Kedua anak Choi Kiho memang dikenal sangat hamble kepada setiap orang.