Sorry for typo!
.
.
.Tiffany bingung dengan dirinya dan juga hubungan dengan bos nya. Ya hubungan. Setelah kejadian Siwon tak sengaja menciumnya beberapa bulan lalu hubungan keduanya semakin dekat, bahkan Chanyeol mengira keduanya sudah menjadi sepasang kekasih. Namun faktanya tak ada yg saling mengutarak perasaan masing-masing.
Tiffany akui ia suka akan perlakuan Siwon padanya. Pria itu sangat perhatian, penyayang dan begitu hangat. Tiffany sangat senang berada dalam dekapan pria bermarga Chou tersebut. Tak jarang Siwon suka memeluknya dan memberikan sentuhan lain yg masih wajar untuk Tiffany dan herannya wanita itu tidak menolak.
"fany, kau kenapa?" tanya seseorang membuyarkan lamunannya.
"gwenchana oppa. Ahjumma Ji kemana?" pria itu Ji Chang Wook.
"pergi bersama Yoona untuk membeli keperluan lain untuk pertunanganku 2 minggu lagi" Tiffany hanya mengangguk dan segera bangun dari duduknya.
"yak! Tiffany Hwang, tidak sopan sekali meninggalkan oppamu yg tampan ini!"
"oppa, jangan berisik! Aku lelah dan ingin istirahat!" tak mau kalah dari teriakkan oppa nya Tiffany membalas tak kalah nyaring suaranya dari Ji oppa nya.
Brak!
"astaga gadis ini! Pintu kamar yg malang" ucap Chang Wook begitu mendengar dentuman pintu kamar Tiffany yg cukup keras.
Ji Chang Wook merasa bosan setelah ditinggal adik sepupunya. Dia pikir percuma dirumah adiknya itu pasti akan sangat betah bila sudah dikamar nya. Chang Wook memutuskan untuk mengubungi temannya untuk sekedar mengajaknya hangout bersama, ini juga weekend pasti lah sahabatnya ini tidak sibuk.
To: Siwon Choi
Hari ini sangat cerah. Ayo kita mengobrol. Aku bosan dirumah. Aku tidak menerima penolakkan Choi sajangnim.
Setelah mengirim pesan Chang Wook langsung mengambil kunci mobilnya dan berpesan pada maid rumahnya untuk memberitahu pada Fany jika gadis itu nanti menanyakannya.
"bibi, aku akan pergi dengan temanku. Nanti kalau Fany bertanya bilang saja aku sedang bertemu teman di gangnam street" ucap nya daj langsung meninggalkan rumahnya.
.
.
.Pasangan kakak-beradik Choi nampak memasuki area bowling. Dari kejauhan mereka sudah melihat seorang pria nampak bermain bowling yang tentu saja mereka kenal. Tak menunggu lama lagi Siwon dan Jiwon langsung menghampiri pria tersebut yg adalah Ji Chang Wook.
"Ji oppa! Annyeonghaseyo.. Maaf kami telat" ucao Jiwon ramah, Siwon pun ikut menyapa dan meminta maaf pada sahabatnya karena telat.
"kau mencari Tiffany? Dia tidak ikut. Katanya ingin istirahat" seru Chang Wook seakan tahu kemana arah mata sahabatnya yg seperti sedang mencari seseorang.
"apa kalian sedang marahan? Karena kulihat adik sepupuku itu pagi ini nampak tak bersemangat"
"aku pun tidak tau. Tiga hari ini dia sedikit menjauhiku. Menurutku"
"bukan menjauhi oppa. Tapi oppa saja yg tidak peka dan terlalu gengsi dengan seorang wanita" Jiwon menimpali setelah ia melemparkan satu bola bowling.
"Ah! Arraseo! Kurasa benar apa kata adik mu Siwon. Awas saja jika kau membuat adik sepupuku patah hati" ancam Chang Wook di akhir.
"oppa~~ aku lapar. Ayo makan siang" rengek Jiwon. Ketiga nya pun langsung memutuskan untuk makan siang bersama.
##
Pagi ini suasana di Choi Corp nampak sangat sibuk. Bahkan Siwon sendiri sudah berada di kantor sejak pukul 6 pagi dan langsung mengadakan rapat direksi. Rapat yg ia pimpin selama 2 jam berjalan alot. Seluruh staff juga nampak bingung.