Sorry for typo!
###
01 Agustus 2017
Hari paling bersejarah dan awal dari segala kehidupan di masa depan bagi pasangan pengusaha tampan Choi Siwon dengan pewaris tunggal Hwang Corps serta Designer terkenal Tiffany Hwang. Hari yg membuat keduanya sangat gugup juga bahagia serta keluarga juga pendeta yg menjadi saksi mereka dihadapan Tuhan untuk saling melengkapi satu sama lain saling mencintai dan menerima kekurangan serta kelebihan masing-masing.
Untuk Tiffany ini adalah hari ulang tahun dirinya yg akan ia kenang, dimana tepat dihari kelahirannya ia menyandang status seorang istri dari pria yg sangat ia cinta serta mengerti dirinya. Choi Siwon telah merubah seorang Tiffany menjadi lebih mandiri dan kuat lagi. Bersama Siwon wanita ber-eyesmile ini merasa seperti seorang putri. Ia begitu si cintai di kasih serta disayangi. Tiffany berdoa pada Tuhan hanya tangan Tuhan (maut) yg dapat memisahkan keduanya.
Setelah beberapa saat lalu pemberkataan janji suci mereka selesai kini keduanya memasuki sesi foto bersama keluarga dan sahabat mereka sebelum siang nanti mereka berkumpul di salah satu taman yg mereka jadikan acara resepsi pernikahan mereka.
"eonnie oppa! Happy wedding! Selamat atas pernikahan kalian. Aku tidak tahu harus berkata dan bersyukur dengan cara apalagi. Yg pasti aku bahagia. Aku menyayangi kalian" ucap Jiwon terbata dengan mata yg mulai berkaca-kaca.
Tiffany dan Siwon memeluk Jiwon bersamaan. Bukan hanya Jiwon yg speechless dengan pernikahan mereka, keduanya juga sangat bersyukur akhirnya telah resmi menjadi suami istri. Terlebih orangtua Siwon juga sangat menyayangi Tiffany.
"terimakasih adikku yg manis. Sudah jangan menangis. Kau jelek kalau menangis" hibur Siwon dengan melepas pelukan nya.
Jiwon pun tak membuang waktu daj moment bersama keduanya. Ia langsung meminta tolong seorang photographer mengambil gambar mereka dengan kedua orangtua nya juga. Selesai berfoto kini berganti keluarha Tiffany yg menghampiri mereka.
"Chukkae uri dongsaeng. Kau melangkahi oppamu. Kau sangat cantik hari ini. Oppa bersyukur kau menikah dengan pria yg sangat tulus mencinta mu" Tiffany tidak bisa lagi menahan airmatanya mendengar ucapan Chang Wook.
"jangan menangis sayang~ nanti make up mu luntur. Jangan lupa tetap berkunjung kerumah ahjumma ne" nyonya Ji menghibur Tiffany.
Kedua orangtua Ji Chang Wook sudah menganggap Tiffany anaknya sendiri. Bahkan mereka juga lebih sering membela Tiffany jika sedang berdebat dengan putra mereka sendiri.
Setelah keluarga Ji memberi selamat dan berfoto kini bergantian sahabat-sahabat mereka yg mengucapkan selamat dan berfoto. Setelah selesai kedua keluarga mereka serta mereka bergegas kembali ke hotel milik keluarha Choi untuk beristiragat sebentar sebelum siang nanti acara wedding party bertema garden party di selenggarakan.