♡Pertemuan♡

231 30 9
                                    

      Suasana kelas 1-A saat ini sangatlah ribut. Anak-anak bermain didepan dan dibelakang kelas,tawa canda menyelimuti mereka. Ada yang bermain kejar-kejaran,menggambar,bercerita dengan teman sebangku,atau membuat kapalan terbang dari kertas.

        Entah kemana guru kelasnya yang belum datang membuat keributan kelas makin menjadi. Tapi seorang anak perempuan berkepang dua yang duduk dipojok belakang hanya bisa diam dan memerhatikan teman-temannya bermain.

        Sesekali tersenyum melihat tingkah teman-temannya itu. Tapi senyum itu luntur saat seorang anak laki-laki yang bertubuh tinggi datang dihadapannya.

         Menarik dengan paksa tangan mungil itu keluar kelas. Meronta adalah salah satu cara gadis kecil itu untuk melepaskan diri tapi nihil anak laki-laki itu jauh lebih kuat dari dia.

''Ini orangnya dek?''kata anak laki-laki itu kepada seorang gadis kecil dengan rambut lurus yang dilepas bebas.

''Iya kak, dia kemarin ngedorong aku sampe rok ak kotor kena pasir''kata gadis itu dengan gaya centilnya.

''Ngapain dorong adek gue?''kata laki-laki itu menatap gadis berkepang dua itu tapi yang ditanya hanya menggelengkan kepalanya.

''Ihhh gak mau ngaku,untung gak kena becek rok aku kemarin''kata gadis kecil itu lagi menyudutkan gadis kecil berkepang dua itu.

''Jawab jujur!''senggak anak laki-laki itu dan gadis kecil itu tersentak kaget mendengar suara anak itu ditambah matanya sudah berkaca-kaca.

''Ehh jawab,kamu itu punya mulut kok gak jawab sih?!?''kata gadis kecil itu lagi sambil mendorong gadis itu hingga terduduk ditanah.

''Jawab apa susahnya sih?! Bisu lo?!''kata anak laki-laki itu lagi dan gadis kecil itupun akhirnya meneteskan air matanya.

   Tangan laki-laki itu sudah ingin terjulur menarik gadis berkepang dua agar berdiri namun.

Bruuk

      Laki-laki itu tersungkur akibat dorongan anak perempuan bukan satu orang namun 4 orang.

''Eh kak kalu mau dengar penjelasan orang jangan marah-marah bisa gak??''kata gadis kecil yang satu.

''Gak liat dia udah nangis??''kata yang satu lagi.

''Kakak seharusnya gak boleh gitu, kata mama anak yang udah besar gak boleh marah-marah ama adek kecil''kata yang satu lagi

''Papa bilang cowok itu gak boleh marahin perempuan!!''kata yang satu lagi.

''Diam lu pada! Apa urusan lo??''kata laki-laki itu bangkit dari duduknya.

''Lu mau gue-''

''Hei kamu!turunkan tangan mu jika tidak aku yang menampar mu''kata seorang perempuan dengan kaca mata yang bertengger diatas hidungnya dan diyakini adalah guru sekolah ini.

''Ada apa ini?''tanya guru itu lagi.

''Kakak ini membuat dia menangis tadi buk''kata seorang dari empat gadis kecil itu.

''Kamu dan kamu ikut ibuk''kata guru itu menunjuk anak laki-laki itu dan gadis kecil disampingnya.

''Kamu gak papakan?''kata gadis kecil yang memakai pita biru dan berambut pendek lalu gadis berkepang dua hanya menggeleng sambil tersenyum manis.

''Kakak tadi gak ngapa-ngapain kamu kan?''kata seorang gadis dengan rambut lurus tergerai sedikit berantakkan.

''Aku gak papa kok.makasih ya udah nolongin aku''kata gadis berkepang dua itu sambil tersenyum manis.

''Oh ya,nama ku Frista Keylina Musina dipanggil Keylina''kata gadis berkepang dua itu sambil mengulurkan tangannya.

''Namaku Mikha kristalis dipanggil Mikha''kata gadis berambut lurus tergerai tadi.

''Elnas Jasmine kamu bisa panggil aku Elnas''kata gadis berambut pendek memakai pita biru.

''Aku Heltae Rebbeca terserah mau manggil Rebbeca,beca atau Rebbe''kata gadis itu

''Kamu lebih cocok dipanggil Heltae''kata Keylina berjabat tangan

''Terserah''katanya lagi.

''Aku Jasy Goldy''kata gadis yang terakhir dengan senyum manis nya dan dibalas dengan senyum manis.

        Mulai saat itu persahabatan mereka dimulai,dari perkenalan singkat dengan sedikit peristiwa yang tidak mengenakan Keylina si gadis cengeng mendapat 4 sahabat baru nya.

Dari peristiwa yang sedikit tidak mengenakkan kita bisa berkenalan.-Frista Keylina Musina


Hai SACA ketemu lagi kita.silahkan baca dan vote,coment bisa ditampung.

WITH US STRONGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang