♡sekretaris osis♡

169 27 13
                                    

    Aku membuka mataku perlahan,menyapu seisi ruangan yang bernuansa putih dan berhenti pada seorang perempuan muda memakai jas putih yang membelakangiku.

''Kau sudah bangun Keylina?''tanyanya lembut dan melihat kearah seorang gadis yang tengah berbaring diatas kasur putih.

''Hmm,seperti yang anda lihat buk dokter cantik''seru ku sambil bangun perlahan.

''Kau tau apa yang terjadikan?''tanya Dokter muda itu lagi.

''Aku pingsan lagi,benar?''tanyaku lagi dan hanya diangguki dokter cantik itu.

''Frista Keylina Musina jaga kesehatan mu sayang,apa kau telah menjalani apa yang aku suruh pada mu?''tanya dokter.

''Belum dokter''jawab ku tak lupa dengan senyum yang kubuat semanis mungkin agar dokter tak memarahiku.

Aww..

''Kamu memang anak yang nakal,mulai besok jalani pola hidup sehat yang ku berikan padamu!''kata dokter itu sambil menjentik jidad ku lagi.

''Ok ok dokter,akan aku jalankan sesuai perintah ''jawabku lagi dengan mantapnya.

''Jika tidak, siap-siap akan ku lapor ibumu dan mungkin kamu akan dirawat inap,menjalani terapi dan sebagai macamnya''kata dokter itu menakut-nakuti Keylina.

''Ok ok akan ku lakukan dokter cantik''jawab ku lagi.

''Baguslah kalau begitu,istirahatlah aku pergi dulu ya''kata dokter itu lagi dan pergi meninggalkan Keylina yang masih diam diatas ranjang.

''Istirahat katanya aku udah bosan istirahat terus gak dirumah gak disekolah kapan aku gak dikekang begini!!''gerutuku di atas kasur UKS sambil menghentakan tangan ku ke atas kasur dan turun dari ranjang berjalan ke kelas ku.
     
          Aku berjalan santai menyusuri koridor yang sepi karna jam belajar sedang berlangsung. Sampai lah aku di depan kelas 11-A itu kelas ku dan langsung masuk tanpa berbicara apapun beruntungnya diriku bahwa tak ad guru didalam dan semua kawan ku dikelas melakukan aktivitas mereka masing-masing ada yang lagi bergosip,baca novel,ngerjakan PR, bermain game,sampai mendengarkan musik memakai headset mata ku langsung tertuju pada 4 orang yang dideretan belakang. Langsung saja aku berjalan dan duduk di kursiku.

''Waaa,dari mana lu ??''tanya Heltae sambil bergeser kesamping menghadap diriku

''UKS'' jawab ku seadanya sambil menidur kan kepala ku keatas meja.

''Ngapain lu dari UKS kok lama amet??'' Tanya Mikha persis dihadapan ku.

''Bobok cantik''jawabku singkat

''Ya,ampun Keylina udah berapa kali lo pingsan dalam satu bulan ini???!'' Tanya Jasy yg duduk disamping Mikha

''Mungkin ada 14 kali ditambah hari ini 15 kali total nya'' jawab ku enteng sambil menegakkan kepala ku menghadap mereka

''Pingasan kok Malah bangga''cerocos Elnas dari meja belakang

''Trus mau ngapain?'' jawab ku.

''Surat yang dikasih dokter cantik lo gak baca gitu?''kata Jasy

''Ni juga mau baca''kata Keylina sambil membuka amplop itu dan mulai membacanya.

''Astaga, gue harus olahraga gitu?! Tidur cepet!? Makan sayur?! Pola macam apa ini''teriak Keylina frustasi.

''Kutil badak bisa kecilin volume suara lo gak??'' Gertak Heltae.

''Ini gilak beneran dokter ya''sahut nya lagi.

''Yang gilak lu pe'a malah dokter disalahin''seru Mikha sambil menoyor kepala Keylina.

''Ihh kzl gue''kata Keylina lagi.

WITH US STRONGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang